Serial yang sukses bikin baper banyak penonton, Shigatsu Wa Kimi No Uso (四月は君の嘘/Your Lie in April) atau singkatnya dikenal sebagai KIMI USO bakal menayangkan sebuah film live action bulan depan. Film yang dijadwalkan premiere tanggal 10 September ini sudah memamerkan dua versi video trailer sekaligus beberapa poster final melalui official website mereka.

Kemudian, kemarin, film live action Kimi Uso kembali merilis sebuah video berdurasi enam puluh lima detik. Video tersebut memperlihatkan dua sosok tokoh utamanya berduet dalam sebuah pertunjukan diatas panggung. Arima Kousei dengan permainan pianonya yang bersemangat, serta Miyazono Kaori tampil cantik dengan gaun berwarna hijau dipadu kemampuan biolanya yang memukau. Keduanya berhasil menyajikan pertunjukan yang membuat penonton tercengang. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat dibawah ini:

Dengan hanya melihat video diatas nampaknya bakal membuat para fans yang sudah lama menunggu semakin baper. Apakah film ini bisa membuat akiba-chan dan akiba-kei kembali berleleran air mata? seperti yang sudah tersaji dalam versi manga dan animenya? Semoga saja iya. Jangan lupa siapkan banyak tisu sebagai teman nonton nanti. 😀

Film live action Kimi Uso dibintangi oleh Yamazaki Kento (berperan sebagai Kousei) dan Suzu Hirose (berperan sebagai Kaori). Takehiko Shinjou, yang pernah menggarap Boku no Hatsukoi dan Kiyoku Yawaku kali ini mengambil alih role sebagai sutradara tunggal. Sementara bagian naskah cerita ditulis oleh Yukari Tatsui, berdasarkan versi asli dari Naoshi Arakawa-Sensei. Selain itu, grup musik lawas Ikimono-gakari akan membawakan lagu theme song berjudul “Last Scene”. Cocok sih, literally last scene bila diterapkan untuk kisah Kaori – Kousei :'(

kimi uso poster an

Sekilas tentang Kimi Uso, menceritakan seorang remaja SMA bernama Arima Kousei yang memiliki masa lalu sebagai seorang pianis muda jenius. Namun masa kejayaannya harus berakhir saat sang ibu meninggal. Ingin meninggalkan piano karena kenangan pahit, Ia kemudian hidup di kehidupan yang hambar dan tanpa warna. Suatu hari ia bertemu dengan Kaori, seorang pemain biola dengan gaya unik yang ternyata adalah teman satu sekolahnya. Kaori lah yang akhirnya mengajari Kousei untuk mewarnai hidup, meski pada ending cerita warna itu kembali pudar.