Dalam dunia otaku modern ini, media Light Novel sudah semakin merajalela. Semakin bertambah saja jumlah author dan juga pembaca light novel, dan semakin panjang juga judulnya πŸ˜€ Dan dijaman sekarang ini, semakin sering muncul adaptasi anime dari seri light novel. Bagi pembaca light novel ada kabar seru nih, karena ada 3 Light Novel Fantasy yang akan berpetualang dalam bentuk anime. Yuk kita lihat apa saja πŸ˜‰

Kino no Tabi

Kino no Tabi atau Kino’s Journey. Light novel buatan Sigsawa Keichi yang umurnya sudah lumayan tua, dirilis dari tahun 2000. Light novel ini sebenarnya juga sudah memiliki adaptasi anime, yang ditayangkan pada tahun 2003.

Kisah light novel ini sesuai dengan judulnya yang sederhana. Petualangan seorang pengembara, seorang perempuan muda bernama Kino. Ia ditemani dengan motor yang dikendarai olehnya yang dapat berbicara dengannya bernama Hermes. Dalam perjalanannya mereka memiliki satu aturan, yaitu mereka hanya menetap disatu tempat selama 3 hari.

Masih belum tahu apakah anime ini berupa remake atau sequel, tapi telah diumumkan kalau anime ini mendapat cast seiyuu baru untuk karakternya. Kino dan Hermes yang sebelumnya disuarakan oleh Maeda Ai dan Aigase Ryuuji dianime pertama, kali ini akan disuarakan oleh Yuuki Aoi dan Saito Souma. Sayangnya tapi selain itu, belum ada info lain lagi.

Juuni Taisen

Light novel fantasy buatan author seri Bakemonogatari, NisiOisin, dengan ilustrasi oleh Nakamura Hikaru, yang dirilis dari bulan Maret 2015 lalu. Mengisahkan pertarungan Battle Royale Ter-Epic, antara dua belas orang yang diberikan title yang berasal dari dua belas shio China. Mengorbankan hidup dan kehormatan demi mengabulkan satu permintaan.

Animenya akan dibuat oleh studio Graphinica, yang sebelumnya telah menganimasikan anime Chain Chronicle dan Rakuen Tsuihou. Untuk staff, hanya satu yang telah diumumkan. Okamoto Nobuhiko, yang akan mengisi suara sang karakter protagonis, Usagi. Tak ada tangga tepat, tapi dikatakan kalau anime ini akan tayang tahun 2017 ini.

Zero kara Hajimeru Mahou no Sho

Atau Grimoire of Zero. Light novel buatan Kobashiri Kakeru yang sebelumnya juga telah memenangkan penghargaan 20th Dengeki Novel Award tahun 2013 lalu. Mengisahkan perjalanan seorang penyihir bernama Zero yang mencari Tome legendaris bernama Grimoire of Zero, sambil ditemani seorang mercenary setengah hewan yang ingin menjadi manusia.

Adaptasi animenya yang paling banyak infonya dibanding yang lain, karena untuk Grimoire of Zero ini animeny akan tayang sebentar lagi πŸ˜‰ pada tanggal 10 April nanti. Animenya akan diproduksi oleh Infinite, dengan Hirakawa Tetsuo sebagai sutradara.

light novel fantasy

Dari segi suara, Tapimiru akan menyanyikan lagu openingnya, Hakkensha wa Watashi. Dan Chima akan menyanyikan lagu endingnya, Hajimaru no Shirushi. Untuk para seiyuu yang terlibat juga sudah diumumkan, Zero diperankan Hanamori Yumiri dan Mercenary diperankan Koyama Tsuyoshi, selain mereka juga ada;

  • Albus diperankan oleh Taichi You
  • Holdem diperankan oleh Katou Masayuki
  • Thirteen diperankan oleh Koyasu Takehito

https://www.youtube.com/watch?v=KCUkxMOzH4E

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here