Game kapal-kapalan AzurLane masih saja populer, apalagi di Jepang. Dan dengan popularitas tersebut tentu tak mengherankan kalau Yostar sang developer juga menjual berbagai merch untuk para fans. Tapi baru-baru ini dikabarkan kalau mereka menggigit lebih banyak dari yang mereka bisa kunyah, dimana Supply akan produk Life-Size Oppai Mousepad karakter Kashino tak mencukupi Demand akan produk BESAR tersebut.

Azur Lane adalah game shooting yang menampilkan karakter gadis cantik yang berdasarkan kapal-kapal perang dari Perang Dunia II. Game tersebut dikembangkan oleh developer Shanghai Manjuu dan Yostar, dan selain di negara asalnya game itu juga telah dirilis diluar, termasuk di Jepang.

Dan sekalian balik ke topik utama, seri tersebut dikabarkan tampil dalam event Air Comiket pada akhir tahun 2020 kemarin, dimana sampai ada produk masker Hentai Azur Lane oleh doujin artist Daiji. Tapi ternyata selain itu, pihak resmi Azur Lane Yostar juga terlibat dalam event tersebut, dan mereka sendiri juga menunjukkan berbagai produk.

Dan ada juga produk resmi yang tak kalah mantaps dalam hal sexxxy dengan para produk doujin dalam event tersebut, dengan yang paling BESAR adalah produk yang dikatakan diawal, Life-Size Oppai Mousepad karakter Kashino.

Hal yang luar biasa terlihat dari namanya. Itu adalah mousepad berukuran life-size, sekitar 60×48 cm. Tapi yang mantap lagi adalah karakter Kashino, yang mungkin memiliki oppai terbesar dari para gadis Azur Lane, membuat mousepad itu memiliki “gunung” setinggi 10 cm! mina-san dapat menonton livestream baru Azur Lane untuk melihat ukurannya yang begitu hebat.

Wajar kalau itu membuat harga jualnya jadi mahal, yaitu hampir sampai 50.000 Yen. Mungkin karena itu Yostar menduga pembelinya bakal sedikit, jadi mereka mentargetkan untuk hanya menjual 100 unit produk itu. Tapi seperti yang dikatakan diawal, ditemukan kalau jumlah PO melebihi 100, dan bukan 200, bukan 500, tapi total ada sampai 1.893 pesanan!

Karena itu, direktur marketing Yostar Miwaki Dai memberikan permohonan maaf karena akan ada keterlambatan perilisan produk itu dari jadwal pada bulan Maret dikarenakan kekurangan bahan materi untuk oppai pada mousepad itu.