Sejak awal sepertinya mimin sudah cukup banyak membahas tentang action figure life-size. Mulai dari serial herat warming macam Megumi Katou, lalu Asuka S. Langley, sampai yang hot boing panas seperti Super Sonico, Futari H dan Mashu FGO. Tapi mimin nggak kapok nih bahas yang gede-gede. Size does matter emang. 😀 Meskipun bahal menguras kantong, mimin persembahkan kabar terbaru yang bikin cocoro+dompet sekarat: duo life-size figure Sheryl Nome dan Ranka Lee dari serial Macross Frontier!

Yeah, gimana rasanya diserang dua berhala wajib koleksi sekaligus? Nyesek ya. Sama. Mimin juga menulis ini dengan linangan air mata :”). Adanya kabar mengenai project ife-size figure Sheryl dan Ranka ini pertama kali diumumkan oleh official website Dengeki. Ini adalah event triple combo antara franchise mereka. Dengeki merayakan ulang tahun ke-25, Macross ke-35 dan lebih spesifik Macross Frontier merayakan ulang tahun ke-10.

 

Nah berhubung waktunya nggak selang jauh, mereka akhirnya membuat project besar untuk perayaan ini. Salah satunya adalah dengan kolaborasi berupa life-size figure Sheryl dan Ranka. Dengeki Hobby kebagian kepercayaan untuk me-real-kan dua heroine yang telah menjadi waifu banyak umat tersebut.

Untuk lebih jauh, kabarnya figure Sheryl akan dibuat dengan balutan kostum “Lion” nya. Sedangkan Ranka akan tampil ke dalam bentuk “Seikan Hikou”. Sayangnya, sampai berita ini diturunkan Dengeki Hobby masih sibuk menbuat prototype dan ujicoba skalanya. Informasi dan bentuk akan diupdate lebih lanjut pada kesempatan berikutnya.

Okedeh, mimin harap kalian bisa bersabat menunggu rilis secara resminya life-size figure Sheryl dan Ranka ini. Persiapkan diri dan mulai persiapkan duit juga. Siapa tau nanti sistem belinya lelang 😀 Mimin akan update lagi nanti tentang harga dan foto jadinya. See you next~ 😀