Bagi para kolektor figure anime perlu pegang erat-erat dompet dan keuangannya, karena sebentar lagi akan diadakan event besar bagi dunia merchandize figure di Jepang, Winter Wonder Festival 2018. Akan ada banyak yang akan dipamerkan dalam event tersebut. Selain pengetesan gadget Animegaphone, dikabarkan kalau life-size figure Mashu akan dipamerkan di Wonfest, dengan bentuk yang kakkoiii dan juga sexyy.

Dengan semakin banyaknya figure berukuran life-size yang dibuat oleh para produsen Figure, mulai dari yang sederhana tapi imut seperti Rem sampai Yura Futari Ecchi yang sexy NSFW, tak heran kalau seri Fate juga ikutan membuat figure ukuran itu.

Apalagi Fate/Grand Order juga sedang jadi game mobile paling TOP di Jepang, dan bulan ini juga sedang mengadakan event kartu Valentine. Wajar kalau sampai dibuat figure besar dari karakter kouhai imut yang akan melindungi senpai ini 😉

Sejak beberapa hari lalu, proses pembuatan figure life-size Mashu ini telah diperlihatkan melalui Twitter. Yang dibagikan oleh Sakaki Kaoru, yang merupakan representatif dari Wonderful Works dan figure prototypist. Figure itu sendiri terlihat seperti versi life-size dari figure Mashu buatan Sakaki.

Figure Mashu ini terlihat tanpa memakai armor, memperlihatkan lengkungan body yang sexy. Keren melihat keseksian tersebut berkembang dimata fans. Dimulai dari grafik 2D, terus jadi 2.5D melalui game Fate/Grand Order VR, dan sekarang jadi lebih real 3D lagi. Terlihat Sakaki memperhatikan detail seperti lengkungan baju ketatnya dan helaian rambutnya.

Itu bagian yang sexy dari figure tersebut, tapi figure life-size Mashu ini tak hanya sexy tapi juga kakkoii. Karena kemudian ditunjukkan dalam update setelahnya kalau figure Mashu tersebut juga akan dilengkapi dengan senjata khas andalan Mashu. Sebagai Demi-Servant, Mashu membawa shield raksasa, yang dapat dipasangkan pada tangan kirinya.

Dan dalam update terbaru, ditunjukkan kalau sejak hari Minggu kemarin Sakaki sedang dalam proses pengecatan figure itu. Terlihat ia memisahkan bagian badan dengan kepala, tangan, dan shield. Sepertinya akan jadi hasil yang memuaskan 😉 apalagi angle foto yang diambil Sakaki tuh 😀

https://twitter.com/sakaki_kaoru/status/962641302113239041