Ada yang sudah menonton film Detective Pikachu? Film tersebut mencapai kesuksesan yang lumayan besar, dan lebih besar lagi di Jepang dimana mereka sampai mengalahkan tak hanya Avengers Endgame tapi juga Film Detective Conan 2019. Dan bagi fans film tersebut ada kabar merchandize yang keren dan juga super imut! Karena telah dibuka pre-order untuk life-size Detective Pikachu Doll yang unik!

Film Detective Pikachu adalah film Hollywood live-action adaptasi game Pokemon untuk konsol DS dengan judul yang sama. Film tersebut diproduksi oleh Warner Bros, Legendary Pictures, dan Pokemon Company.

Film tersebut disutradai oleh Rob Letterman dengan naskah yang ditulis oleh Nicole Perlman dan Alex Hirsch. Dan dibintangi oleh Justice Elio Smith yang memerankan Tim Goodman, dan Ryan Reynolds yang memerankan sang Detektif Pikachu.

Film tersebut pada awalnya mendapatkan respon yang tak seluruhnya positif, tapi tetap membuat penasaran. Tapi trailer yang semakin keren dan promosi kocak Ryan Reynolds semakin mendorong respon positif film itu. Dan akhirnya saat dirilis film tersebut terbukti mendapatkan nilai yang bagus dan sukses, dengan menjadi film Hollywood adaptasi video game tersukses.

Dan dengan seri Pokemon menjadi seri yang sudah pasti memiliki merchandize mainan, begitu juga film ini. Dan merch tersebut adalah Boneka Detective Pikachu yang dibuat oleh Bandai! Sesuatu yang wajar secara konsep karena keimutan karakter itu, tapi ada juga yang keren dari boneka ini.

Dengan badannya yang kira-kira setinggi 40 centimeter, dengan permukaan kulit bulu yang halus, dan lengkap dengan topi detektif yang dipakai diatas kepalanya, boneka ini memiliki ukuran dan tampilan yang dibuat semirip mungkin dengan tampilan sang karakter dalam film.

Tapi ada yang keren lagi, beberapa bagian boneka Pikachu ini juga seperti action figure, karena juga posable! Dengan bagian ekor, tangan, dan telinganya juga dapat diubah, membuatnya juga bisa dipajang pada berbagai pose.

Bagi yang menginginkan boneka Detective Pikachu life-size yang posable ini sudah dibuka pre-order pada berbagai toko online, termasuk pada toko online Bandai Premium yang menjualnya seharga 21.780 Yen dan dijadwalkan untuk dirlis pada bulan Desember.