Lagi lagi si Premium Bandai, toko mainan terbesar dan paling diminati untuk berhala-berhala racun dompet dari Jepang mulai melancarkan aksinya pada hari senin lalu. Padahal akhir bulan Maret kemarin mereka baru saja memasang pengumuman kemunculan Action Figure Papa Sasuke. Sekarang mereka malah menambah satu sosok Naruto lagi untuk lini G.E.M Series.

Sudah pernah nonton Anime Naruto? berarti udah nggak asing lagi dengan penampakan Oiroke No Jutsu alias Super Sexy Jutsu nya tokoh utama geblek uzumaki 😀 Kemarin, secara resmi, situs official premium bandai membuka pre-order bagi para fans yang berminat melengkapi figure berbau ero. Hrag dibuka dengan nominal 12.528 Yen atau kalau di rupiahkan sekitar satu juta lima ratus ribu-an. Lumayan juga deh harganya, bandai sih.

oirokenaruto_main

Dengan harga yang bikin kantong sepet saat akhir bulan begini, kalian bisa membawa pulang satu set action figure dengan tinggi skala 1/8 alias 22 cm-an. Sesuai dengan versinya, action figure Naruto sexy jutsu ditampilkan dengan wujud cewek moe (jauh lah mukanya dari si naruto) berambut pirang kucir dua. Ia tampak mengenakan kostum berupa body suit kurang bahan berwarna ungu kemerahan, budy suit ini hanya berupa be-ha dan hot pants serta sedikit tambahan yang menutup tangan dan kaki. Sekilas seperti kostumnya Ino sih malahan. Atau memang meniru ino? hahaha. Tetapi bedanya, dia juga dilengkapi bando dan ekor ala little devil.

1000103439_6

 

Baca Juga: Sukses Memikat Hati Penonton Naruto Live Stage Kembali Dg Cerita Baru

 

1000103439_2Lalu posenya, uuh, cukup menggoda untuk ukuran naruto. Semacam gaya jongkok membelakangi sang pemilik figure sambil melayangkan kecupan mesra. Mimik mukanya juga terlihat hot dengan mengedipkan sebelah mata. Yep, lumayan hot sebagai pelengkap figure ero kalian di kamar. Huhehehe. Buat Akiba-chan dan Akiba-kei yang tertarik untuk membeli, buruan kunjungi official website mereka. Karena mereka bakal segera marathon merilisnya pada awal bulan September 2016. Kuota terbatas gaes, oops, jangan dipajang di lemari kaca ya ntar kalo udah dapet 😀 bahaya kalo sampe dilihat anak dibawah umur. 😀

1000103439_5 1000103439_3