Seperti yang kita tahu bahwa Ennichisai 2019 akan hadir dalam kurang dari seminggu (baca juga : https://www.akibanation.com/little-tokyo-ennichisai-2019/). Ajang “Jejepangan” ini tidak akan hanya menjadi event untuk menikmati budaya Jepang namun juga ajang gathering atau lebaranan para pecinta budaya Jepang. Memanfaatkan hal tersebut, Komunitas AZA MIYUKO Indonesia Official Fan Club juga ikut meramaikan lebaranan bersama sesama fans Aza dengan menyelenggarakan Aza Miyuko Fan Meeting at Ennichisai 2019.

Kegiatan Aza Miyuko Fan Meeting at Ennichisai 2019 merupakan kegiatan fans meeting yang pertama kalinya dengan menghadirkan seorang cosplayer terkenal di acara Chika Fest Ennichisai. Aza Miyuko sendiri adalah cosplayer profesional bertaraf internasional yang pernah menjadi bagian dari group cosplayer professional yang sekarang tergabung dengan manajemen A-Crown. Ia juga pernah mewakili Korea dalam ajang World Cosplay Summit 2014. Ia memiliki fans club di beberapa negara termasuk di Indonesia.

Komunitas Aza Miyuko Fans Club Indonesia memilih melaksanakan fan meet di dalam festival Ennichisai 2019, karena acara tersebut sangat mendukung kegiatan komunitas. Karenanya kegiatan ini akan dilaksanakan di area Chika (Community Area) Stage Ennichisai 2019 bersama dengan kegiatan komunitas Itasha.

Kegiatan utama dari acara ini adalah talkshow, meet and greet dan games bersama Aza Miyuko di mini stage komunitas Itasha. Setiap pengunjung Ennichisai yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan talkshow yang akan membahas tentang industri cosplay di Korea dan mini games tentunya tidak dipungut biaya. Namun jika ingin ikut serta dalam kegiatan fan meeting atau meet and greet yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, maka harus membeli merchandise dan voucher khusus untuk kegiatan tersebut, Aza Miyuko Fans Club melalui fanpage akan membuka PO mengenai hal ini. Jangan lewatkan juga lho akan ada giveaway merchandise limited Aza Miyuko untuk pengunjung Ennichisai yang beruntung saat mengikuti kegiatan ini. Merchandise yang akan dijual untuk mensupport kedatangan Aza adalah A3 poster, Photobook dan Giveaway Merchandise limited lainnya. Pihak penyelenggara juga membuka kesempatan bagi pengunjung Ennichisai yang ingin memberikan gift kepada Aza atau ingin mengenal sang cosplayer lebih dekat.

Acara fanmeet ini akan diadakan dalam 2 shift setiap harinya, hari pertama (22 Juni 2019) akan diadakan pada jam 15.00-16.00 dan 16.30-17.30, sedangkan pada hari kedua (23 Juni 2019) akan diadakan pada jam 12.00-13.00 dan 15.00-16.00. Dengar – dengar mereka juga akan mengadakan photo session bersama Aza dan komunitas Itasha lhoo, so siap – siap bawa kamera yaa. Untuk info lebih kalian bisa mengunjungi Fan Page AZA MIYUKO Indonesia Official Fan Club : https://www.facebook.com/groups/1490584774514851/?ref=search

Buat kalian Akiba – Kei dan Akiba – Chan yang ngakunya fans Aza ngga boleh banget sampai ketinggalan acara ini! See You at Ennichisai!