Single terbaru Wings Flap yang baru akan dirilis 23 Desember nanti, tetapi L’arc~en~Ciel tidak henti-hentinya mengiming-imingi para cielers dengan single yang satu ini. Setelah pengumumannya dirilis saat mega konser L’arCasino lalu, kali ini bekerja sama dengan Sony Shibuya, beberapa potongan MV akan ditayangkan pada Megatron di daerah padat Shibuya Tokyo.

Wings Flap 1

Sebuah LED berukuran besar di Shibuya Modi akan menyangkan MV dari salah satu band terbesar di Jepang ini antara pukul 09.00-24.00. Sekitar tiga kali dalam satu Jam, Music Video dari Wings Flap akan menjadi pusat perhatian bagi Cielers maupun orang yang berlalu lalang di kawasan tersebut. Mulai hari ini 30 November, sampai sekitar seminggu kedepan MV tersebut secara ekslusif hanya ditayangkan pada tempat tersebut. Hal ini mugkin dimaksudkan untuk meningkatkan hype dari single yang akan dirilis 23 Desember nanti tersebut.

Wings Flap 2 Wings Flap 3 Wings Flap 4

Video clip yang megah ala L’arc~en~Ciel dengan setting padang pasir, yang sudah banyak terlihat bocorannya di Internet ini. Membuat para fans semakin penasaran dengan sensasi saat melihat MV Wings Flap ini dengan kualitas High Quality.┬áDan sebagai Catatan video ini baru akan dirilis secara resmi bersamaan dengan perilisan single Wings Flap, dan akan disertakan dalam bentuk DVD/Blu-ray pada versi Limited Edition.

Wings Flap 5 Wings Flap 6