LANGRISSER RE:INCARNATION TENSEI Rilis Dalam Limited Edition Bundle

Langrisser, game besutan Masaya yang mengawali debut pertama kali tahun 1990’an ini minggu kemarin menetapkan judul untuk serial terbarunya yakni LANGRISSER RE:INCARNATION TENSEI atau dalam versi inggrisnya disebut Langrisser Re:Incarnation Transmigration. Terjadwal rilis pada bulan Juli 2015 dengan open pre-order baik untuk edisi biasa maupun limited edition sudah dibuka mulai tanggal 16 Maret lalu.

Serial terbaru Langrisser ini bakal mencakup beberapa point penting seperti pengembangan cerita yang dibagi sesuai dengan 3 cabang grup berbeda yaitu Bright Army, Imperial Army, Dark Army. Dimana player dapat memilih untuk berpihak pada salah satu dari tiga grup tersebut. Selain itu juga akan disisipkan confession scenes dari 28 karakter terpilih. Official web nya juga mengkonfirmasi bahwa Hiroshi Kaieda telah menambahkan desain 30 karakter baru untuk serial ini. Serta Masami Okui akan menangani bagian theme song. Enam seiyuu utama yang masih terlibat diantaranya adalah Morishima Shuta sebagai tokoh utama, Ares. Uesaka Sumire sebagai Elma. Yuki Aoi sebagai Jessica. Sawashiro Miyuki sebagai Towa. Sugita Tomokazu sebagai Big Brother dan Toyama Nao sebagai Licorice, adik perempuan Ares.

Seperti yang ditulis oleh Famitsu, game ini hadir bersama Legend Box limited edition yang berisi petit figures dari karakter Rosalia dan Licorice, dua CD Soundtrack (termasuk ost. dari edisi terdahulunya), juga sebuah Art Book setebal 64 halaman. Art book ini berisi desain karakter, desain story world serta ilustrasi spesial Urushihara Satoshi ft. Hiroshi Kaieda yang belum pernah dipublish di manapun. Harga Langrisser versi biasa dibanderol sebesar 5.537¥ atau sekitar Rp. 604.000,- dan untuk limited edition dibanderol seharga 9.241¥ atau Rp. 1.008.000,- belum terasuk pajak.

Langrisser new (1)