Lagu Tema Film Dan Serial Anime Ajin Diisi Oleh Flumpool

Trailer bagian pertama dari film trilogi Ajin dirilis di situs resminya hari Selasa lalu. Film anime Ajin bagian pertama “Ajin: Shoudou” akan diputar pada tanggal 27 November 2015. Dan yang mengisi lagu temanya adalah Flumpool dengan judul “Yoru wa Nemureru kai?”.

Ajin merupakan manga karya Sakurai Gamon bergenge horror, mistery dan supranatural yang diterbitkan pertama kali oleh “good! Afternoon” Kodansha pada tahun 2012. Ajin atau Demi-Human mengisahkan tentang perjuangan hidup para manusia immortal alias tidak bisa mati.
Ajin1
Dalam trailer yang berdurasi 1 menit 32 detik ditampilkan sekilas sinopsis cerita dari film ini. Diceritakan bahwa dunia sedang heboh memburu para Ajin atau manusia immortal ini yang diperkirakan ada 47 orang. Salah satunya adalah Nagai Kei (Miyano Mamoru), si tokoh utama yang menyadari dirinya adalah Ajin setelah tertabrak truk. Mendengar hal itu, Kei mulai memiliki pemikiran yang bertentangan dengan pemikiran masyarakat bahwa Ajin adalah musuh berbahaya yang perlu dibasmi. Dan satu-satunya orang yang mendukung perjuangannya adalah teman baiknya, Kaito (Hosoya Hoshimasa). Di dalam trailer juga diputar lagu dari band Flumpool yang berjudul “Yoru wa Nemureru kai?” yang akan menjadi lagu tema dari film Ajin ini.

Flumpool, band pop-rock Jepang yang beranggotakan empat orang ini sebelumnya pernah mengisi lagu tema film live action MW dan film live action Kimi ni Todoke. Ini akan menjadi yang pertama bagi mereka membawakan lagu tema untuk film anime.

Lagu tema “Yoru wa Nemureru kai?” tidak hanya digunakan dalam bagian pertama film anime Ajin saja, tetapi serial animenya pun menggunakan lagu tema ini. Perhatian tertuju pada lagu baru Flumpool yang semua anggotanya merupakan penggemar Ajin.

Serial anime Ajin akan mengudara pada tanggal 1 Januari tahun depan yang akan ditayangkan di MBS, TBS, CBC. Serial ini juga akan ditayangkan pada jaringan Netflix.

Ajinpost

69586