Lagu, Seiyuu, PV Thicc Baseball Anime Tamayomi Diumumkan

0
188

Setengah musim Winter telah terlewati dan beberapa minggu lagi musim berganti jadi Spring, dan dengan itu beberapa seri anime akan berakhir dan anime baru dimulai. Dan salah satu yang akan memanaskan semangat masa muda musim semi adalah thicc baseball anime Tamayomi yang pertama diumumkan pertengahan tahun lalu, yang kini telah memberi update berupa PV, seiyuu, dan theme song.

Tamayomi berawal dari manga karya Mountain Pukuichi yang diterbitkan di Manga Time Kirara Forward sejak 2016. Manga tersebut mengisahkan pitcher bernama Takeda Yomi yang sangat jago melempar bola, tapi karena tak ada catcher yang dapat mengikutinya, saat SMP klub baseballnya sulit bertanding, dan ia juga jadi berhenti bermain.

Tapi saat SMA ia bertemu lagi dengan teman masa kecilnya, Yamazaki Tamaki, yang ternyata memiliki keahlian menangkap bola yang dapat mengikuti Yomi. Maka dimulailah perjalanan baru Yomi dan Tamaki bersama dalam olahraga baseball.

Manga tersebut diumumkan mendapat adaptasi anime Agustus 2019 lalu, dan juga mengumumkan staff yang terlibat. Dengan Fukushima Toshinori menyutradainya pada studio A-Cat, Machida Touko menangani komposisi serinya, dan Kikuta Koichi mendesain karakternya. Dan diumumkan anime itu akan tayang Spring 2020 nanti.

Visual anime itu juga diperlihatkan, yang dikomentari netizen Jepang betapa thicc desain karakternya, yang agak aneh karena manga originalnya tidak sampai segitunya, tapi hal itu tetap membuat netizen senang.

Dan kini telah dirilis PV dan visual baru berisikan 11 karakternya, yang memang terlihat semuanya memiliki paha yang berisi 😉 dan diumumkan juga para seiyuu karakter itu, dengan pemeran utama Yamazaki Tamaki diperankan Amano Satomi dan Takeda Yomi diperankan Maeda Kaori.

Lalu Noguchi Ruriko sebagai Takamura Nozomi, Hon’izumi Rina sebagai Omura Shiragiku, Shiraki Nao sebagai Kawaguchi Yoshino, Tomita Miyu sebagai Yamaguchi Ibuki, Yoshimura Haruka sebagai Fujii Kyouka, Eino Airi sebagai Fujiwara Risa, Miyamoto Yume sebagai Okada Rei, Kitagawa Rina sebagai Kawasaki Ryou, Hashimoto Marie sebagai Fujita Sumire.

Selain itu pada hari Valentine kemarin telah dirilis juga PV anime tersebut, dan baru diumumkan juga kalau para seiyuu tadi akan menyanyikan lagu endingnya yang berjudul Plus Minus Zero no Housoku, dan openingnya dinyanyikan oleh Naho yang berjudul Never Let You Go.