Lagu Om Telolet Om saat ini sedang menjadi tren dimana-mana. Fenomena ini tempo hari telah membuat dunia gempar dengan istilah yang satu ini. Sempat menjadi trending topic selama beberapa hari, ‘Om Telolet Om’ telah menjadi salah satu meme dari Indonesia yang mampu membuat seluruh orang terhibur. Banyak lagu-lagu remix dengan versi berbeda yang terus bertambah setiap harinya. Ungkapan rasa bangga diucapkan oleh banyak netizen yang merasakan fenomena ini. Nah, tahukah kamu? Salah satu penyanyi pop-rock dan electronic asal Jepang, Joe Inoue ternyata membuat sebuah lagu dari ‘Om Telolet Om’ lho! Ya, pria kelahiran 30 Agustus 1985 ini tidak disangka-sangka juga terserang demam ini! Lagu tersebut di-upload di akun Facebook dan Youtube miliknya dan merupakan lagu versi pendeknya. Nah, bagaimana sih musik ‘Om Telolet Om’ versi Joe Inoue? Penasaran? Nah, ini dia lagu ‘Om Telolet Om’ versi Joe Inoue!

Kita simak dan dengarkan, yuk!

Video ini sempat mengejutkan para fans khususnya di Indonesia karena lagu Om Telolet Om yang satu ini dinyanyikan dalam bahasa Indonesia! Pengucapannya yang fasih dan mudah dimengerti, lalu lirik lagunya yang terdengar seperti sedang ‘curhat’ dan aransemen musik yang sangat asyik memang patut kamu dengar. Lagu ini juga cocok untuk nge-dance karena temponya yang up beat. Untuk mendapatkan full version dari lagu ini, kamu bisa membelinya disini.

Joe Inoue sendiri merupakan seorang musisi yang telah mengudara di industri musik sejak tahun 2007. Joe lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Meskipun lahir disana, namun bahasa pertama yang ia kuasai adalah bahasa Jepang sebagai bahasa ibu. Pria ikemen ini mengakui bahwa dirinya adalah penggemar anime dan manga.

lagu om telolet om

Baca juga : Apa Jadinya Jika Om Telolet Om dan Vocaloid di Remix?

Namanya mulai dikenal sejak dirinya pernah membawakan original soundtrack (OST) dalam serial anime Naruto: Shippuden berjudul ‘Closer’ dan ‘Kaze no Gotoku’ dalam serial anime Yorinuki Gin Tama-san. Selain itu, Joe pernah menciptakan sebuah lagu berjudul ‘Adrenaline’ dalam album kedua Yoko Yazawa ‘Give Me!!!’

Joe Inoue pernah menyambangi Indonesia untuk mengisi di sebuah acara bunkasai ‘JXperience’ yang diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi tahun 2014 lalu. Kedatangannya ini merupakan kali pertamanya ke Indonesia dan disambut sangat meriah oleh para fans terutama penggemar Anisong. Beberapa lagu dibawakannya, salah satunya adalah Closer’.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here