Situs resmi untuk film anime layar lebar Sword Art Online: Ordinal Scale kali ini sudah mengungkapkan siapa yang akan membawakan lagu temanya. Diumumkan pada hari Sabtu kemarin bahwa LiSA akan membawakan lagu temanya dan lagunya sendiri berjudul ‘Catch the Moment‘. Lagu Catch the Moment dari LiSA ini juga akan menjadi single dia yang ke 11 dan nantinya akan secara resmi dirilis pada tanggal 15 Februari 2017.

Pada kesempatan kemarin nih Akiba-chan & Akiba-kei, dalam konser tunggalnya LiSA yang digelar di Yokohama Arena dalam 2 hari berturut-turut (Sabtu & Minggu), Dia membawakan lagu ini perdana di depan para penggemarnya. Musik agak melow yang diiringi oleh vokal khas LiSA dikemas dalam lagu Catch the Moment ini.

Dan buat yang pengen tau bagaimana meriahnya konser tunggal LiSA ~Never Ending Glory~, kalian bisa melihat cuplikan video yang diunggah oleh LiSA sendiri dalam akun Instagramnya:

LiSA on stage ~Never Ending Glory~ -Day 1-
LiSA on stage ~Never Ending Glory~ -Day 1-
LiSA on stage ~Never Ending Glory~ -Day 2-
LiSA on stage ~Never Ending Glory~ -Day 2-

Penyanyi cantik nan nyentrik asal Jepang ini juga sebelumnya pernah membawakan lagu opening untuk seri TV Sword Art Online season pertama dan lagu ending kedua untuk season kedua dari Sword Art Online. Dan ada sedikit pesan dari LiSA mengenai lagu tema untuk film layar lebar Sword Art Online ini, “Sebelumnya saya membawakan lagu tema dari seri TVnya, dan sekarang dalam versi layar lebarnya saya kembali diberi kesempatan untuk membawakan lagu temanya. Semoga kalian bisa menikmati penampilannya nanti!” –LiSA.

Disamping itu, film anime Sword Art Online: Ordinal Scale ini juga akan menayangkan acara advance screening atau bisa juga dibilan preview sebelum penayangan perdananya. Acara tersebut mengundang sekitar 1.500 orang dan akan digelar di Osaka, Nagoya, Fukuoka, Sapporo dan Tokyo pada tanggal 31 Januari 2017.

Film ini akan mulai ditayangkan di 150 bioskop di seluruh Jepang pada tanggal 18 Februari 2017. Sebelumnya Kadokawa pun sudah mengumumkan bahwa film Sword Art Online: Ordinal Scale ini akan ditayangkan serentak kurang lebih di 1000 bioskop seluruh dunia pada tanggal 18 Februari 2017.