Video klip dari penyanyi R&B serta penulis lagu, Namua Morimoto, menjadi tren di Youtube. Setelah merilis video klip pada Desember 2016 dengan judul “1000 no yoru, 1000 no koi” feat Kodai Sato telah mencapai 910,000 ribu penonton. Kini video klip dari Morimoto di Youtube telah ditonton sebanyak 16,5 juta kali.

Lagu terbaru Namua Morimoto berkisah tentang pahit manis menjalin hubungan. Cinta tersiksa yang perlu disembunyikan – mudah diingat dan menarik perhatian banyak wanita. Lagu baru berjudul “Dark Love” ini ternyata selain mendapat dukungan dari fans juga meraih prestasi gemilang. Karena telah terpilih sebagai lagu tema penutup dari show besutan Fuji TV yaitu Majo ni iwaretai Yoru~Shojiki-sugiru Shina Sadame~ (魔女に 言われたい 夜~正直 過ぎる 品 定め~) dan disiarkan untuk pertama kalinya pada 3 Oktober lalu pukul 1:35 pagi.

Namua Morimoto
di GJUI

Namua Morimoto menggelar pertunjukan live pertamanya di mancanegara yakni di Indonesia dalam salah satu event jejepangan paling ditunggu penonton yaitu Gelar Jepang Universitas Indonesia 23. Yang diselenggarakan oleh mahasiswa Sastra Jepang Universitas Indonesia beberapa bulan silam. Morimoto tampil didepan 20,000 pengunjung yang hadir di acara tersebut.

Oleh karena itu, ia menjadi sadar akan prevalensi cosplayer gothic-lolita di kalangan penonton Indonesia. Banyak di antaranya tertarik dengan anime Jepang. Terinspirasi oleh ini, dia memutuskan untuk menggunakan tema “goth gyaru” untuk single terbarunya.

Mengendarai gelombang kesuksesannya di Indonesia, Dark Love dijadwalkan diluncurkan di iTunes di Jepang dan di negara-negara Asia lainnya pada tanggal 13 Oktober mendatang. Dan mulai dijual dari tanggal 27 Oktober.

Akiba-chan dan akiba-kei ada yang merupakan fans Namua Morimoto juga? Kalau iya, silahkan cek official website masing-masing deh ya. Atau kalau kalian emang masih asing banget dan belom kenalan sama penyanyi cantik asal Jepang ini bisa mulai mendengarkan lagu-lagunya di channel youtube.

【Situs Resmi】

Mimin pribadi sih bukan fans berat. Tapi cukup terhibur dengan suara Namua Morimoto. Karena pada dasarnya mimin suka semua penyanyi jepang hehehe. Termasuk band nyentrik semacam Kana-Boon dan Wagakki. Kalau kalian gimana?

Comments

Loading...