Fear and Loathing in Las Vegas yang sudah cukup lama tidak meluncurkan rilisan baru dalam kurun waktu sekitar satu tahun terakhir akhirnya mengumumkan beberapa materi baru nih Akiba-chan & Akiba-kei. Materi baru tersebut akan dikemas dalam bentuk lagu baru yang mereka beri judul “Shine”.

Lagu baru yang berjudul “Shine” ini akan mulai beredar mulai tanggal 14 Juni nanti. Sudah dikabarkan juga bahwa akan mencakup 2 buah lagu baru yang siap membuat kita rock-in dan headbang.

Seperti biasa, judul yang mereka angkat ini memiliki positivisme dan mereka selalu berusaha membangkitkan semangat dalam lagunya.

Hal ini merupakan kabar baik bagi para penggemar Fear, and Loathing in Las Vegas, karena rilisan lagu terakhir mereka hadir pada bulan September tahun 2015 yang lalu.

Fear, and Loathing in Las Vegas – “Shine” Tracklist:

Regular edition

CD

  1. Shine
  2. Something to Gain after the Pain

Buy at CDJapan

Rekomendasi Bacaan: Kiryu Luncurkan Preview MV “Watashi wa Kairai, Sarugutsuwa no Ningyo”

Mungkin sebelumnya hanya bisa menikmati rilisan terakhir dari Fear, and Loathing in Las Vegas sebelum rilisan single barunya meluncur yaitu sebuah DVD live. Rilisan DVD live tersebut berjudul ‘The Animals in Screen II’ dan sudah meluncur pada tanggal 27 April 2016 yang lalu.

lagu baru

‘The Animals in Screen II’ ini berisi video live mereka sewaktu Feeling of Unity Release Tour Final ONE MAN SHOW di NIPPON BUDOKAN. DVD live ini hadir dalam 2 edisi, yang pertama edisi DVD yang dibundle seharga ¥4300 + Tax dan yang kedua edisi Blu-raynya dibundle dengan harga ¥4800 + Tax.

Sekilas tentang “Fear, and Loathing in Las Vegas”

Fear, and Loathing in Las Vegas ( フ ィ ア ー ・ ア ン ド ・ ロ ー ジ ン グ ・ イ ン ・ ラ ス ベ ガ ス ) adalah grup band Electronic Metalcore/Digital Hardcore asal Jepang tepatnya dari Kobe, Hyogo, yang dibentuk pada awal musim panas tahun 2008.

Fear, and Loathing in Las Vegas pada awalnya dibentuk oleh anggota band Ending for a Start and Blank Time. Setahun kemudian, setelah melakukan pencarian secara luas, So (mantan personil Bombreligion) bergabung dalam grup band sebagai clean vocal dan anggota keenam.

Comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here