Dunia perfilman kembali diguncang sebuah film yang siap bikin kokoro lelah. Live action KYOU NO KIRA-KUN (きょうの キラ君) ini dijamin bakal membuat para penonton banjir air mata. Jika akiba-chan dan akiba-kei pengen persiapan mewek monggo ambil beberapa tisu di tempat terdekat. Karena kemarin, live action ini sudah meluncurkan sebuah video trailer yang ngefeel banget sampai sanubari terdalam.

Film live action Kyou No Kira-Kun rencananya bakal diputar pertama kali di Jepang pada tanggal 25 Februari 2017. Meskipun masih agak lama, dengan menonton video dibawah ini pasti membuat kalian rela menunggu premierenya.

Live action Kyou No Kira-kun AN

Dalam video tersebut diperlihatkan cuplikan pertama kali Ninon “tersangkut masalah” dengan Kira. Pertengkaran Kira dengan sahabat baiknya, sampai akhirnya Kira ambruk saat cinta mereka semakin dalam. Diselingi theme song berjudul Ima Made Kimi ga Naita Bun Torimodosou dari Alexandros. Selain itu juga terlihat beberapa raut wajah berlinang air mata dari para penonton.

Film bergenre romance tragedy tersebut diarahkan oleh Yasuhiro Kawamura. Sutradara yang pernah membuat Nodame Cantabile, L-DK, Kuragehime dan Girls Step. Sementara itu tokoh utama Kira dipercayakan kepada Nakagawa Taishi (Prison School – Kiyoshi, Kimi Uso – Ryota). Si cantik Marie Iitoyo kebagian peran sebagai Ninon. Beberapa karakter sampingan live action Kyou no Kira-kun juga telah terungkap seperti Shono Hayama, Yuna Taira, Rieko Miura serta Ken Yasuda.

Live action Kyou no Kira-Kun diilhami dari sebuah manga karya Rin Mikimoto yang menceritakan kehidupan Ninon Okamura. Seorang gadis yang sebenarnya cantik namun sangat pendiam dan tertutup. Ia mengalami trauma sejak kecil karena dibully oleh teman-temannya. Hanya burung peliharaan bernama Sensei yang jadi teman bicaranya. Saat SMA, tanpa diduga sang ibu meminta bantuan kepada tetangga sepantarannya bernama Kira Yuiji.

Mulai saat itulah kehidupan Ninon berubah. Beranjak lebih baik namun harus berulangkali menghadapi keadaan rumit. Termasuk kisah cintanya dengan Kira yang notabenenya populer dan punya segudang gadis “teman tepi mesra”. Tak sampai disitu, Ninon harus merasakan sakitnya berpisah dengan Kira dan mengalami depresi atas kematian Sensei. Yang lebih menyakitkan lagi, kenyataan bahwa Kira memiliki sakit yang parah cukup membuatnya putus asa…