LADY BABY akan Gelar Konser di London!

Masih ingat dengan Lady Beard dan grup idol bentukannya? Yap, LADY BABY, salah satu idol grup yang terbilang cukup menyita perhatian publik Jepang. Selain karena membernya yang imut, grup ini juga menarik karena digawangi langsung oleh sang Lady Beard, pria paruh baya dengan brewoknya dan sangat suka memakai pakaian ala maid. Grup yang membuat batasan antara gender, kebangsaan, budaya, umur dan bahkan mengesampingkan unsur kebudayaan Idol Jepang ini sukses menggebrak industri Idol Jepang.

Eits, jangan langsung meremehkan mereka. Baru-baru ini mereka malah akan menggelar konser tur internasionalnya di London pada November mendatang! Grup ini mengusung tema baru yang mereka sebut “Kawaiicore” dengan slogannya “singing and dancing to destroy”. Selain Lady Beard sebagai frontman grup ini, ada pula Kuromiya Rei dan Kaneko Rie yang merupakan pemanis dalam grup nyeleneh ini.

Video musik perdana mereka yang berjudul Nippon Manju juga telah diunggah ke Youtube. Selain itu sebuah tutorial berjoget ala Nippon Manju yang bernama Nippon Manju Dance juga telah menjadi hits tersendiri di Youtube. Berikut videonya:

Nippon Manju Official Video:
www.youtube.com/watch?v=M8-vje-bq9c

Nippon Manju Dance video:

lady-baby-idol-01-600x447
Lady Baby full member

Rencananya, LADY BABY akan tampil dalam acara berjudul HYPER JAPAN Christmas Market. Acara ini berlokasi di Tobacco Dock, London. Berikut detailnya:
HYPER JAPAN Christmas Market Event information
Date: 27-29th November, 2015
Venue: Tobacco Dock, London
Tickets:(General Price)
£13-16 per day/session
£39 three day pass
http://hyperjapan.co.uk/tickets/

Web: www.hyperjapan.co.uk
Facebook: www.facebook.com/hyperjapan
Twitter: https://twitter.com/HYPERJAPANevent
YouTube: www.youtube.com/user/hyperjapanofficial
Instagram: https://instagram.com/hyperjapanofficial/

Nah, tertarik untuk menonton idol grup satu ini?