Nama Kyary Pamyu Pamyu pasti sudah tidak asing ditelinga banyak orang. Termasuk akiba-chan dan akiba-kei pecinta musik jepang. Penyanyi serta model yang terlahir dengan nama Kiriko Takemura 22 tahun yang lalu ini tengah siap menggelar pameran seni pertamanya yang bertajuk “KYARY PAMYU PAMYU ARTWORK EXHIBITON 2011 – 2016” pada tanggal 16 hingga 25 Desember mendatang.

pameran
Kyary Pamyu Pamyu Artwork Exhibition 2011 – 2016 (source: kpp5.jp)

Pameran ini diadakan sebagai bentuk perayaan 5 tahun Kyary Pamyu Pamyu berkiprah dalam dunia entertainment baik sebagai penyanyi maupun model. Rencananya, pameran yang akan digelar di Laforet Museum Harajuku ini akan menampilkan sekitar 18 desain cover CD yang sejauh ini pernah ia rilis. Kostum-kostum yang pernah ia gunakan baik dalam photobook maupun konser-konser yang pernah ia gelar serta lebih dari 100 foto KPP yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Baca Juga: DADAROMA Pamerkan Sisi Ballad Mereka dlm “Zouka to Kalashnikov”

Sebelum pameran ini resmi dibuka, pada tanggal 8 Desember mendatang Kyary Pamyu Pamyu juga akan merilis sebuah photobook yang bertajuk “KYARY PAMYU PAMYU ARTWORKS 2011 – 2016 STEVE NAKAMURA” dengan hampir 300 foto yang berkaitan dengan pamerannya tersebut di dalamnya. Photobook ini dijual dalam 2 tipe yang berbeda, yakni tipe reguler yang dibanderol dengan harga ¥2,800 atau sekitar Rp 330.000,00 dan tipe special package yang dibanderol dengan harga ¥3,300 atau sekitar Rp 389.000,00.

Hayoloh yang ngaku fans sejati nggak mungkin melewatkan koleksi berharga tersebut kan? Cuman beda tipis kalau mimin sih bakal beli yang tipe spesial. <ngeracun 😀

Kyary Pamyu
Kyary Pamyu Pamyu Artworks Photobook (source: kpp5.jp)

Jika akiba-chan dan akiba-kei ingin mengunjungi pameran seni pertama KPP ini, kalian harus merogoh kocek yang lumayan sih. Satu tiket di banderol sebesar ¥800 atau sekitar Rp 94.000,00. Tapi untuk ukuran jepang sih termasuk murah kali ya. Duit jatah sekali makan. Haha.

Pameran Kyary Pamyu Pamyu ini diselenggarakan mulai pukul 11 pagi hingga 9 malam. Cocok nih untuk ngumpul fandom sekaligus bersantai dengan teman. Tertarik untuk mengunjungi? Informasi lebih lanjut klik disini.

Keep update with everything about Japan, by always reading from akibanation.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here