Kyan Golden Bomber Bintangi Live Action Terbaru?

Kyan Golden Bomber

Disini ada yang masih ingat dengan Golden Bomber? Kyaaa!!! Ada kabar suka cita nih buat fans band visualkei yang ngetop dengan tarian memeshikute nya. Haha. Salah satu member Golden Bomber yang binal-binal cute kebangetan bakal memulai debut acting ke layar lebar. Tebak siapa hayoo???
Yups, kakanda mas ketjeh Yutaka Kyan akan menjajal peran dalam Stage Play Live Action dari manga Fushigi Yuugi karya Yuu Watase. Hmm… kira-kira si Kyan dapet peran apa ya, mau tau? Haha, kasih bococran sekalian deh. Dalam live action tersebut, cowok ganteng kelahiran Tokyo 15 Maret 1985 ini kebagian nge-roleplay-in karakter bernama Tamahome, seorang pemuda yang ceritanya pas di dalem komik Fushigi Yuugi ketemu sama sang heroine Miaka setelah melakukan transportasi dari alam lain.
Live action ini dibuka pada bulan Maret 2015 mulai tanggal 19 hingga 29 bertempat di eX Venue Hotel Shinagawa Prince. Cerita yang bakal dimainkan bisa dibilang versi terbaru dari Fushigi Yuugi –dari sudut pandang Tamahome–. Selain Kyan, ada juga Risako yang berperan sebagai Miaka, Ikkei Yamato sebagai Hotohori, Toshiyuki Someya sebagai Nuriko, Masato Saki sebagai Tasuki, Yuta Kogawa sebagai Chichiri, Mirai sebagai Chiriko, Yusuke Hirose sebagai Mitsukake, serta beberapa pemeran tambahan lainnya. Bagi yang berminat nonton secara langsung tiket dijual seharga sembilan ribu yen untuk set kursi VIP paling depan (sudah termasuk bonus menarik), serta tujuh ribu yen untuk set kursi biasa. Bagi penonton yang beruntung akan mendapat tambahan bonus berupa premium clear file bergambar Kyan serta premium postcard sebanyak empat buah. Kyaaa~ siapa mau nonton?

Kyan Golden Bomber as Tamahome (5)

Tamahome :

Kyan Golden Bomber as Tamahome (4)

Kyan Golden Bomber as Tamahome (6)

Kyan dalam Poster Live Action Fushigi Yuugi :

Kyan Golden Bomber in Fushigi Yuugi

Salah satu cuplikan anime Fushigi Yuugi dan PV Fenomenal Golden Bomber :

 

  • Haruhi

    uwaaaa ganteng Kyan~ 😀 itu live action untuk movie kah??