Anime musim Winter 2019 sudah berjalan sekitar setengahnya, dan setelah itu musim akan mulai menghangat dengan kedatangan musim semi yang menggantikannya. Dan bicara soal Hangat, pada musim itu nantinya akan tayang anime Nande Koko ni Sensei ga, anime yang berasal dari manga yang mengaku “lumayan Ecchi” tapi apakah anime itu akan ikut juga? Sepertinya iya, setelah melihat apa yang ada dalam 2 trailer barunya 😉

Nande Koko ni Sensei ga adalah manga yang dibuat oleh Soborou. Awalnya mengisahkan seorang murid bernama Satou Ichirou yang sering sekali kena situasi ngeri ngeri sedap dengan gurunya yang cantik tapi galak bernama Kojima Kana, tapi kemudian juga menceritakan kisah ecchi guru dan murid yang ada disekitar mereka juga.

Sebelumnya diumumkan dalam buku tankobon volume 5 seri itu kalau Nande Koko ni Sensei ga dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime. Kini telah dirilis visualnya, dan telah diumumkan kalau anime itu akan disutradai oleh Tokoro Toshikatsu dengan Kaneko Hiraku sebagai chief director, dan Tamura Kazuka sebagai chief animation director dan character designer.

Dan telah diumumkan juga seiyuu yang terlibat. Diantaranya ada Uesaka Sumire yang memerankan Kojima sensei, dan juga yang menyanyikan lagu opening berjudul Bon Kyu- Bon wa Kare no Mono. Dan Suzuki Ryouta yang memerankan Satou Ichirou.

Tapi tak hanya mereka! Telah diumumkan juga seiyuu para sensei cantik dan murid yang “tersiksa” lainnya. Ada Goto Yuko sebagai Matsukaze Mayu dan Masuda Toshiki sebagau Suzuki Rin. Ishigami Shizuka sebagai Hazakura Hikari dan Yamamoto Nozomi sebagai Takahashi Takashi. Yamamoto Kazutomi sebagai Tachibana Chizuru dan Kobayashi Yuusuke sebagai Tanaka Kou.

Dan bagi yang penasaran akan bagaimana akting para seiyuu itu, telah dirilis dua trailer spesial untuk couple sensei & murid yang utama, Kojima & Satou, yang dinarasikan Suzuki Ryouta dan Uesaka Sumire. Yang juga mengatakan kalau anime ini akan tayang pada bulan April 2019!

Trailer ini dirilis dalam dua versi, Versi dengan Kojima sensei sebagai sudut pandang utama, dan Versi dengan Satou sebagai sudut pandang utama, masing-masing memperlihatkan sedikit adegan yang berbeda. Tapi yang jelas, keduanya ecchi~ 😉