Setelah mengumumkan season kedua dari anime Saekano, Kali ini Fuji TV mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi Manga Kuzu no Honkai yang dikarang oleh Mengo Yokoyari menjadi anime untuk blok Noitamina pada bulan Januari tahun depan. Noitamina adalah Slot Time Fuji TV yang didekasikan ke Anime, Awalnya Slot Time Noitamina tersebut diluncurkan untuk menjaring penonton anime dari berbagai segmen, karena selama ini Penonton Anime selalu didominansi lelaki muda. Sebuah situs resminya pun sudah diluncurkan dan bisa kalian cek di kuzunohonkai.com.

Manga Kuzu no Honkai sendiri bercerita tentang Awaya Mugi dan Yasuraoka Hanabi yang dari luar terlihat seperti pasangan yang ideal. Mereka berdua sangat populer, sehingga terlihat sangat cocok satu sama lain. Tapi sebenarnya mereka berdua mempunyai rahasia besar, Baik Mugi maupun Hanabi sebenarnya mencintai orang lain. Mereka berdua menjadi sepasang kekasih hanya untuk mengobati rasa kesepiannya.

Kuzu no Honkai (Kanji: ク ズ の 本 懐 Inggris: Scum’s Wish) adalah seri manga Jepang yang dikarang oleh Mengo Yokoyari, sudah diserialisasi di dalam majalah manga Seinen Square Enix, Big Gangan sejak tahun 2012 dan telah dikumpulkan dalam lima volume tankobon. Para karakter utama yang ada di dalam seri ini diantaranya adalah:

  • Hanabi Yasuraoka ( 安 楽 岡 花 火 )
  • Mugi Awaya ( 粟 屋 麦 )
  • Narumi Kanai ( 鐘 井 鳴 海 )
  • Akane Minagawa ( 皆 川 茜 )
  • Sanae Ebato ( 絵 鳩 早 苗 )
  • Noriko Kamomebata ( 鴎 端 の り 子 )

Meskipun belum ada informasi detail yang lebih lanjut mengenai adaptasi anime dari seri Kuzu no Honkai ini, tapi Noitamina kali ini berhasil membuat saya agak terkejut, saya sendiri tidak menduga manga bergenre Romance yang cukup mempunyai explicit content seperti seri ini akan masuk Slot Noitamina Anime. Apalagi ditambah adegan dewasanya yang memang cukup banyak. Tapi apakah nanti adaptasi animenya akan ada scene yang di cut atau tidak ada scene yang di cut dan malah dianimasikan seluruhnya ? Yaah, wakarimasen 😀

Dan sedikit saran juga, buat yang penasaran dan pengen baca manganya dulu, pastikan umur kalian sudah mencukupi alias 18+ yaa. Bahaya tuh kalo masih dibawah umur 😀 Nurufufufu, atau kalian lebih menentang dan nekad membacanya di dalam kegelapan ? Atau membacanya di sudut kamar paling aman ? Yah ujung-ujungnya itu hanya pilihan kalian mau nekad membacanya atau tidak membacanya tapi saya disini sudah memberi peringatan demi kebaikan kalian 🙂