Kuzu No Honkai, manga bergenre mature – romance menyayat hati karya Yokoyari Mengo ini rupanya sudah mantap meluncurkan versi anime. Buat para penonton maso yang suka anime tipe menyiksa kokoro ada baiknya segera menyetok banyak tisu. Karena anime ini bakalan bikin banjir air mata.

Sejak diumumkan rencana projectnya awal maret lalu, akhirnya official website dari anime Kuzu No Honkai merilis teaser pertama sekaligus poster key visual mereka. Selain itu mereka juga menyebutkan susunan utama dari staff produksi serta waktu premierenya.

Anime Kuzu No Honkai disutradarai oleh Ando Masaomi, orang yang kemarin dipercaya untuk menggarap project School-Live! dan Bahamut Chronicle. Bagian naskah cerita diisi oleh Makoto Uezu yang garapannya juga sudah tidak asing seperti Konosuba, Arslan Senki dan Akame ga Kill. Untuk desain karakter yang smooth dan menggoda digarap oleh Kurosawa Keiko dari project Hamatora. Sementara untuk produksinya sendiri masih mempercakayan pada Studio Lerche. Tau kan, kalau studio ini memang sering kali dapet jatah garapan berbau ero dan setengah hentai.

Kabar baiknya anime hot ini bakalan segera premiere melalui channel kesayangan Noitamina pada bulan Januari 2017. Pas banget ya masuk musim dingin dikasih scene anget – anget begini. Hahaha. Kabar buruknya tanggal tayang pasti belom ditentukan. Plus, seiyuu alias pengisi suaranya juga belum pada muncul.

kuzu-no-hon

Manga asli KUZU NO HONKAI (クズの  ) bercerita tentang Awaya Mugi dan Yasuraoka Hanabi yang merupakan pasangan sangat serasi menurut mata teman-teman sekolah mereka. Layaknya remaja SMA pada umumnya, keduanya sering menyempatkan waktu untuk berkencan berdua. Bahkan, gaya pacaran mereka juga tergolong “berani”. Mugi adalah siswa tampan yang memiliki banyak fans wanita, begitu juga Hanabi. Tampangnya sangat manis, minus mulutnya sangat tajam.

Dari luar mereka terlihat seperti pasangan yang ideal. Tapi sebenarnya mereka berdua taka da perasaan khusus sama sekali. Baik Mugi maupun Hanabi sebenarnya mencintai orang lain. Mugi mencintai tutornya sedangkan Hanabi terjebak sengan ilusi cinta pada “onii-chan” nya. Sejak awal mereka berkomitmen menjadi sepasang kekasih hanya untuk mengobati rasa kesepiannya. Namun perlahan – lahan perubahan juga mulai terlihat. Sekeras apapun sebuah batu, lama kelamaan akan terkikis juga oleh air. Akankah Mugi dan Hanabi bisa move on dari cinta sepihak mereka?

Kuzu no Honkai Akibanation