Akiba-chan dan Akiba-kei sekalian pasti tahu yang namanya Devil Fruit atau Buah Iblis. Buah yang konon dapat memberikan kekuatan aneh bagi siapa saja yang memakannya, begitulah yang kita tahu dari anime One Pieces adaptasi karya manga terkenal karangan Eiichiro Oda. Anime yang sekarang sudah mencapai ratusan episode, digarap dengan ulet, sungguh luar biasa!

Tapi, kali ini ada sesuatu yang berbeda. Seperti yang dilansir Rocketnews dan Kotaku beberapa hari yang lalu, Devil Fruit kini hadir dalam wujud kue. Bersama bahan-bahan khusus, saudara dekatnya Jepang, Negeri Ginseng atau Korea Selatan melakukan terobosan teranyar bagi seluruh pencinta One Pieces di penjuru dunia agar bisa merasakan pengalaman yang spektakuler, memakan buah terlarang serta mengecap bagaimana rasanya mengunyah buah yang hanya ada di dalam cerita fiksi tersebut. Sebuah gebrakan yang hebat bukan? Dapat dinikmati oleh semua orang, semua kalangan, tidak membedakan umur dan ras. Tua atau muda, anak-anak atau dewasa, sama saja, tidak ada batasan. Mereka dapat menyantap kue lezat berbentuk seperti buah melon dengan corak aneh tersebut tanpa harus berefek seperti Luffy atau Nico Robin, memiliki kekuatan super.

Gomu Gomu no Mi Devil Cake-01

 

Ya, dengan menyandang nama Devil Cake, kue tersebut memiliki dua varian yang berbeda. Cake yang pertama adalah cake berwarna merah, “Mera Mera no Mi Devil Cake”, terdiri dari lapisan pound cake dan cheesecake. Sementara cake yang satunya lagi berwarna ungu, yakni “Gomu Gomu no Mi Devil Cake”, terbuat dari kue brownies cokelat dan sangat lembut. Melihat gambarnya saja membuat kita jadi ngiler, apalagi jika tersaji tepat di hadapan mata kita. Euumm, pasti semakin memaksa air liur untuk terus mengalir hingga memenuhi mulut, tidak tertampung saking lubernya. Bocor-bocor.

ufqvgjsotqyramphd6kc

 

Nah, Devil Cake kabarnya telah tersedia dalam jumlah terbatas pada akhir tahun 2015 lalu, dan kini mereka para produsennya berencana akan meningkatkan jumlah produksi dua kali lipat hingga banyak orang yang dapat mencicipi kue mengesankan itu. Kalau mau tahu soal harga, dua varian kue tersebut dihargai 50.000 Won atau sekitar 570.000 dalam nilai Rupiah. Wew, cukup mengosongkan dompet kita ya? Tapi, tenang saja. Kue ini besar kok. Bisa dimakan bersama 2-3 orang teman mengingat ukurannya hampir sama dengan melon sungguhan.

devil-fruit3

Ayo, siapa dari Akiba-chan dan Akiba-kei yang mau beli? 🙂 Sekarang bisa langsung terbang ke Korea sana dengan jurus kampretnya Tsuchi-Kage. :v

Oke, sampai jumpa kembali di lain waktu. 😀

SHARE
Previous articleKehidupan anak sekolah jepang apakah sama dengan film anime?
Next articlePsycho-Pass: Mandatory Happiness Rilis Dalam Versi Bahasa Inggris
Winata SilenceAngelo merupakan seorang penulis remaja yang lahir pada 3 September 1997 di kota Karawang. Kecintaannya terhadap diksi yang melankolis serta menyentuh mengantarkannya ke dunia kepenulisan. Pada umurnya yang masih sangat muda ini, ia berhasil meraih beberapa penghargaan sastra serta menjadi kontributor dari buku-buku puisi. Menurut Winata, dalam sebuah naskah, entah itu novel, cerpen, esai, puisi, atau sekadar kata-kata, yang terpenting adalah unsur amanat. Seperti ketajaman pada ujung mata pedang, amanat merupakan apa yang menjadi tolak ukur suatu seni. Di sanalah segala dari pemikiran sang penulis bermuara, hingga kemudian menunjukan keindahannya dengan sangat artistik.