Jepang terkenal akan industri otomotifnya. Dan selain itu, bisa ada juga budaya-budaya otomotif unik dari Jepang. Seperti geng motor Bosozoku atau Itasha bergambarkan anigame yang warna-warni. Artikel kali ini juga mengenai mobil dari Jepang lagi, tapi tak hanya mobil, karena bintang utamanya adalah yang duduk dalam mobil itu, dan uniknya bukanlah sang pengendaranya. Perkenalkan, sang kucing Lamborghini Torako.

Memang bisa saja ya Jepang, kalau soal neko alias kucing pasti bisa ada berita yang unik. Tak hanya dari jaman dahulu dengan Maneki Neko, tapi sampai era modern ini juga hewan kawaii itu bisa dimunculkan dalam berbagai hal di Jepang. Mulai dari cosplay karakter Saber sampai jadi bintang photobook bersama Oppai.

Dan kali ini, giliran si Lamborghini Torako, seekor kucing jenis american shorthair berumur delapan tahunan yang terkenal bisa duduk dengan tenang dan relax, bahkan mungkin bisa terlihat tertidur didalam Supercar Lamborghini yang dinaikinya.

Hajime-san, pemilik dari Torako dan juga mobil Lamborghini yang dinaiki mereka, mengatakan kalau saat ia memarkirkan mobilnya, yang lebih menarik perhatian orang-orang sekitar justru Torako, daripada mobil Lamborghini miliknya.

Biasanya muncul terdengar kata-kata “kawaii~” dan permintaan minta foto dari Torako. Dan bicara soal foto, ia tak hanya difoto oleh orang-orang yang tertarik padanya, karena ia dan Hajime-san juga punya Twitter dan Instagram sendiri. Dengan berbagai foto Torako memakai baju-baju fabulous dan sedang duduk atau bermain dalam mobil Lamborghini.

Tapi yang mungkin menarik perhatian orang-orang, adalah bisa betapa tenangnya Torako saat naik mobil. Bahkan bisa terlihat sangat relax sampai terasa ia siap tidur, bahkan saat Lamborhini itu sedang melaju lumayan cepat. Sesuatu yang dikatakan oleh Hajime-san telah dibiasakan sejak Torako masih kecil.

Hajime-san mengatakan kalau Torako telah mulai naik mobil sejak berumur tiga bulan! Dengan mobil yang pertama dinaikinya adalah Mercedes-Benz SL. Dan Torako terus naik mobil hingga lama-kelamaan ia jadi terbiasa dan tenang naik mobil yang bergerak cepat.

Keren dah Torako, dan bikin iri juga nih 😀 bisa naik Lamborghini, dan naiknya juga relax sekali.. Like a Neko BOSS 😉

Comments