Kucing-kucing Lucu Ini Menjadi Totoro!

Jepang kembali heboh dengan tren unik lagi! Kali ini para pemilik kucing menghias punggung kucingnya sehingga menyerupai karakter dari salah satu film produksi Studio Ghibli, yaitu Totoro.

Totoro adalah sebuah karakter dalam film “My Neighbour Totoro” (となりのトトロ). Film ini dirilis tahun 1988. Disutradarai oleh legenda Hayao Miyazaki, My Neighbour Totoro menceritakan tentang keluarga kecil (Satsuki, 10 tahun, adiknya, Mei, 4 tahun serta ayahnya yang seroang profesor Arkeologi) pindah ke kota Torozawa. Alasan kepindahan mereka ini adalah agar tempat tinggal mereka dekat dengan rumah sakit di mana ibu mereka dirawat, yaitu rumah sakit di kota Hachikokuyama.

Satsuki dan Mai kemudian menemukan Totoro di hutan kecil dekat rumah baru mereka. Pada pertemuan inilah, petualangan mistis mereka dimulai. Totoro terlihat seperti campuran beberapa hewan yaitu  (fukuro / burung hantu), (neko / kucing), dan (tanuki / rakun anjing).

Di dunia maya banyak teori serta bahan mengenai Totoro yang menyebutkan bahwa Totoro adalah makhluk mistis berupa ‘Dewa Kematian’. Teori ini sempat menjadi bahasan panas di berbagai sosial media.

Lupakan sejenak kesan mistik Totoro. Pemilik kucing ini mengupload foto kucing mereka ke twitter. Wah.. seberapa lucu kucing-kucing ini ya?

sumber : @ghibli_gazou_s
sumber : @ghibli_gazou_s
totoro 6
sumber: @rippy0916
totoro 2
sumber : http://ameblo.jp/nekonohako/entry-11593023569.html
sumber: @nrun515
sumber: @nrun515
totoro 4
sumber : http://www.boredpanda.com/author/dave_nicely/
totoro 5
sumber : http://ameblo.jp/nekonohako/entry-11593023569.html

Bagaimana? Apakah Akiba-kei dan Akiba-chan yang memunyai kucing ingin menyulap kucing kalian menjadi Totoro? ^^v