Kucing Ini Mengalahkan Pupularitas Artis Jepang!

Siapa yang nggak suka binatang imut yang satu ini. Yep, kucing. Banyak orang menyayangi mereka. Konon katanya kucing adalah obat stress paling mujarab. Bisa menenangkan pikiran, membuat kita mudah tersenyum, memberi kebahagiaan yang tiada tara. Kucing juga bisa mendeteksi kesedihan pemiliknya, saat kita menangis dia akan memancarkan super power paling nyaman dengan bulu-bulunya sehingga kita tergoda untuk mengelusnya lalu hilangkah sedih kita. Lalu bagaimana jika kucing itu sendiri yang nampak bersedih? Haha lihat baik-baik foto dibawah ini.

kucing imut komari mayu nyanko (11)

Ia dijuluki Komari Mayu Nyanko atau bahasa kerennya “Si Alis Melas”. Kucing yang satu ini lagi ramai dibicarakan seluruh lapisan pengguna internet jepang bahkan dunia. Perhatikan alisnya, dia lagi sedih? Haha. Nggak. Itu asli lho, asli dari sononya. Dia memang tercipta punya alis ajaib yang membuatnya kelihatan melas. Tapi jangan salah, muka melas itu malah mengundang banyak orang yang ingin manjain kucing unyu ini. Tau kan? Muka melas bisa jadi salah satu ciri moe. Nah, dasarnya ras kucing udah moe, ditambah alis ini jadi punya tingkat moe yang tumpeh-tumpeh. Aaawww hatiku tidak sanggup memandangnya lebih lama #tamparlebay.

Kenalan yuk, kucing ini sebenarnya bernama Sam, dan tinggal di NY. Tapi entah kenapa malah ngetren dikalangan anak muda jepang pecinta kucing penggila internet. Jadi ceritanya si Sam ini suatu malam ditemukan kejepit diantara tembok dan pintu. Sebenarnya sang majikan enggan mengambil dia. Tapi rengekan anak perempuan sang majikan membawanya pulang. Sejak saat pertama kali fotonya diunggah ke social media, Sam mulai memiliki banyak penggemar. Bahkan saking terkenalnya, dia sampai dihadirkan ke Jepang untuk berkolaborasi dengan beberapa media. Keren ya!

Simak fotonya dibawah ini, ada video di ujung sanaaaaa :

Damn super cute ekspresi mu! xD
Damn super cute ekspresi mu! xD

kucing imut komari mayu nyanko (6)

kucing imut komari mayu nyanko (16)

kucing imut komari mayu nyanko (13)