Negara Jepang memang memiliki banyak animanga cosplayer dengan level yang tinggi. Contohnya adalah Kano Sisters, duo cosplayer yang terkenal melakukan cosplayer karakter sexy dengan hasil yang tak hanya menggoda tapi juga berkualitas tinggi. Dan baru-baru ini Kano Mika sang adik dari duo tersebut melakukan cosplay Mitsuri dari seri animanga Kimetsu no Yaiba yang hasilnya banyak dipuji oleh netizen Jepang.

Kimetsu no Yaiba adalah manga karya Gotouge Koyoharu yang diserialisasikan di Shonen JUMP. Manga tersebut juga telah diadaptasi jadi anime oleh studio ufotable yang tayang sepanjang 2 cour dari April sampai September tahun ini dan diumumkan adanya sequel dalam bentuk film.

Adaptasi anime tersebut benar-benar meluncurkan popularitas seri Kimetsu no Yaiba, sampai buku terbaru manga itu sangat diincar sampai sold out di toko-toko buku di Jepang. Dan dari popularitas itu muncul berbagai hal menarik lagi, dari cosplay karakter Kimetsu oleh selebriti sampai dibuatnya JAV parody Kimetsu no Omeko.

Dan balik ke topik utama, cosplayer profesional Kano Mika juga baru-baru ini ikutan melakukan cosplay Kimetsu no Yaiba, dimana ia menjadi karakter Kanroji Mitsuri. Karakter tersebut memang lumayan sering dipakai jadi bahan projek cosplay sexy, seperti sebelumnya yang sudah dilakukan oleh model dan cosplayer FelizNyan yang tampil dengan cosplay NUDE!

Menariknya, walau terkenal melakukan cosplay sexy, yang pastinya cocok untuk karakter itu, cosplay Mitsuri Kano Mika ini malah memilih jalan alternatif dari FelizNyan, karena Kano Mika melakukan cosplay itu dengan desain normal karakter Mitsuri yang memakai baju.

View this post on Instagram

最新作💖アートコスプレ⚜️鬼滅の刃⚜️プレシャスな甘露寺蜜璃💋✨✨ 私達の愛する大切な皆さん、 ごきげんいかがでしょうか🥰💖 さて、 たくさんの皆さんから 激アツなリクエストがありました 鬼滅の刃の甘露寺蜜璃さんですよ。 凄く楽しみながら鬼滅の刃を 観てお勉強いたしましたよ。 アニメには登場は少ないですが プレシャスな甘露寺蜜璃さんの アートコスプレをメイクや仕草などで表現してみましたよ。 世の中がさわがしく 私達の愛する大切な皆さんが 不安な心でいらっしゃるかもしれませんので ご一緒に楽しんでいただき 少しでも癒されてくだされば とても嬉しいですよ。 ちなみに、かなりお勉強いたしました 刀剣乱舞のあるキャラクターを 挑戦いたしましたが まだ、自分自身が満足できるクオリティではなくまだお披露目出来る感じではなく…💦 もう少しお待ちくださいね。😉💖 PS.  ファビュラスな姉が愛する皆さんの さまざまなお悩みに 4ページにわたってお答えしております ステキな女性誌⚜️マリソル⚜️が 本日発売しておりますよ。💋✨✨ #鬼滅の刃 #甘露寺蜜璃 #恋柱  #平和な世界 #amazing #heavenly #バラの香り #蝶 #precious#fabulous #叶姉妹 #DIO #heaven #happy #ファビュラス #angel #宇宙 #jojo #ブチャラティ  #叶 #叶ポージングエクササイズ #peace #究極生命体#peaceful #至福  #幸運 #天使 #女神 #愛するあなたへ

A post shared by 叶姉妹 kanosisters (@kano_sisters007) on

Dan hasilnya, memang terlihat bagusss, dari rambutnya sampai katana putihnya dan juga kimono dengan “jendela” yang memperlihatkan belahan dadanya. Tak mengherankan cosplay ini banyak dipuji oleh fans di Instagram official Kano, mengatakan kualitanya terlalu tinggi sampai dikatakan seperti karakternya benar-benar jadi hidup.

Kano Mika sendiri juga berkomentar menjelaskan balik layar cosplay itu, yang menarik karena ia bukan fans Kimetsu dari awal. Dikatakan kalau ia melakukannya setelah mendapatkan request penuh semangat dari fans, dan dari situ ia mempelajari seri Kimetsu no Yaiba dengan senang untuk mempersiapkan cosplay tersebut.