Halo Akiba-kei dan Akiba-chan. Ada berita kejutan yang bagus nan menggembirakan nih. Terutama untuk para fans tokusatsu. Baru-baru ini, ada kabar kalau ada seorang aktor Tokusatsu legendaris yang akan datang berkunjung ke Indonesia. Siapakah dia? Dia adalah sang anak Matahari! Pembela Kebenaran dan Keadilan! Ksatria Baja Hitam(dan juga RX)! Minami Kotaro! Yang diperankan oleh Pak Kurata Tetsuo!
Mari kita nyanyikan opening Kamen Rider Black 😀

Eh tunggu… Aneh… Kok berasa dejavu? Rasanya berita Baja Hitam Datang Ke Indonesia Lagi ini sudah pernah dibaca sebelumnya ya? Kenapa malah diulang lagi?

Naaah disitulah letak kejutannya. Ternyata, baru-baru ini diumumkan kalau Kurata Tetsuo sang pemeran Minami Kotaro sang Ksatria Baja Hitam ini akan datang ke Indonesia lebih cepat dari jadwal yang tadinya direncanakan!

Yup, pada awalnya, direncanakan kalau Pak Kurata akan datang untuk event Jakarta Toys and Comics Fair 2017. Hal tersebut diumumkan dalam video dihalaman Facebook dari toko Victory Toys saat mereka hadir di dalam event Jakarta Toys and Comics Fair 2016. Yang diadakan pada tanggal 5-6 Maret lalu di Kartika Expo Center.

Akan tetapi baru-baru ini, muncul pengumuman lagi dalam halaman Facebook dari toko Victoy Toys. Pengumuman yang mengatakan, kalau sang Ksatria Baja Hitam akan datang lebih awal dari yang direncanakan, jadi di tahun 2016 ini! Ini dikarenakan antusiasme fans dari Indonesia yang begitu besar. #mukjizatitunyata 😀

Kotaro_Minami_lol

Lalu kapankah tanggal mainnya? Ternyata lumayan awal juga loh, yaitu pada tanggal 27-18 Agustus, dalam event Battle of the Toys 2016. Event yang akan diadakan di JI Expo, Kemayoran, Hall B3, Jakarta. Dan, Victory Toys juga membagi kesempatan untuk bertemu langsung dengan Pak Kurata, dengan melakukan Pre-order Goodie Bag, yang mulai dibuka pada tanggal 21 Juni esok.

Dalam Pre-order Goodie Bag ini akan termasuk:

  • 1 Limited T-Shirt
  • 1 Pre-printed Mini Postcard dengan tanda tangan
  • 1 Tiket Gratis untuk Live Autograph Session dan Live Photo Session

Untuk detail pemesanan dan lain-lainnya akan dijelaskan pada hari PO itu dibuka dihalaman Facebook dari Victory Toys.

Wah siap-siap nih buat fans Baja Hitam. Waktu pembukaan Pre-order-nya sudah dekat. Tatap terus Facebook Victory Toys yah 😉