Kemarin-kemarin Tsuburaya memberikan kabar seru bagi fans Ultraman dengan mengumumkan perilisan seri Ultraman Trigger diluar Jepang via Youtube. Dan kini giliran Toei yang memberikan pengumuman seru untuk seri Sentai dan Kamen Rider. Tapi sayangnya pengumuman tersebut agak pahit manis, dengan perilisan trailer movie crossover KR Saber dan Zenkaiger dan pengumuman dua seri tokusatsu itu akan hiatus bulan depan.

Kita bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian, dimana ditemukan kalau Zenkaiger dan Kamen Rider Saber akan hiatus dari tanggal 25 Juli. Dispekulasikan kalau hiatus itu karena Olimpiade Tokyo, dengan event tersebut dijadwalkan dari tanggal 23 Juli sampai 8 Agustus, jadi hiatus KR Saber Zenkaiger juga mungkin sampai setelah tanggal itu.

Tapi setidaknya ada kabar manisnya, karena sebelum hiatus tersebut pada tanggal 18 Julinya akan ditayangkan episode spesial dengan durasi lebih lama dari biasanya yang selama satu jam, dan yang mantap lagi adalah episode itu merupakan crossover special yang mempertemukan Kamen Rider Saber dengan Zenkaiger!

Episode tersebut ditulis oleh Mouri Nobuhiro dan disutradai oleh Morota Satoshi, dan episode itu merupakan pemanasan untuk membuat fans hype akan movie crossover Superhero Senki yang juga akan mempertemukan kedua seri itu dan beberapa karakter Rider Sentai sempai mereka sebagai perayaan 45 tahun seri Super Sentai dan 50 tahun seri Kamen Rider.

Dan bicara soal movie tersebut, ada update juga dimana trailernya baru dirilis. Dari trailer dikonfirmasikan hadirnya Doggie Krueger sebagai DekaMaster masih disuarai Inada Tetsu,  Momotaros sebagai Den-O masih disuarai Seki Toshihiko, dan Takahashi Fumiya juga kembali sebagai Kamen Rider Zero-One. Dan Kamen Rider Ichigo mungkin jadi karakter penting.

Diceritakan dalam movie itu kalau karakter-karakter dari seri Sentai dan Rider jadi tertukar dunia, yang disebabkan oleh karakter bernama Asmodeus yang diperankan oleh Tanida Ayumi. Touma sang Kamen Rider Saber dan Goshikida Kaito sang Zenkaiger perlu menghadapi masalah ini, dan dalam misi itu mereka bertemu seorang anak muda misterius yang diperankan Suzuki Fuku.