Kotone Mai Membawakan “Parade Illusion” Lagu Penutup dari Anime Kaito Joker

Kotone Mai

Lagu Penutup berjudul “Parade illusion” yang dibawakan oleh Kotone Mai dari Anime Kaitou Joker yang baru rilis pada 6 oktober 2014 lalu, menjadi populer di kalangan anak muda Jepang. Manga karya Hideyasu Takahashi yang terbit pada 6 tahun lalu tepatnya pada Maret 2008 membuahkan hasil yang memuaskan hingga dibuat versi Anime-nya. Kaitou Joker menceritakan mengenai kisah tentang pencuri Joker yang diperankan oleh pengisi suara Murase Ayumu tidak pernah gagal dalam aksi dan trik triknya ini turut menghiasi penyiaran stasiun Tokyo dan Kids Station.

Kaitou Joker
Kaitou Joker

Lagu Penutup Parade Illusion yang dibawakan oleh Kotone Mai dengan Shuffle Sisters juga menjadi sangat populer di kalangan anak muda Jepang.

Kotone Mai
Kotone Mai

Kotone Mai
Kotone Mai

Kotone Mai, penyanyi kelahiran kelahiran 24 Agustus 1990 di Kobe, Prefektur Hyogo. Mainya memulai debut di industri musik pada 2009 di label major VERSIONMUSIC dan dibawah agensi Victor Entertainment. Prestasi yang diraihnya melalui single lagu yang dibawakannya tidak hanya “Parade Illusion” saja namun juga menempati 10 besar Oricon Daily Chart. Seperti lagu berjudul BANG BANG Koteki Samba (BANG BANG 鼓笛サンバ) yang rilis 14 agustus 2013 lalu.

BANG BANG Koteki Samba
BANG BANG Koteki Samba

Tidak mau kalah dengan para  Idol yang juga Go International, Kotone Mai atau yang sering disebut “Mainya” melebarkan sayapnya di wilayah Asia dengan tampil di berbagai Event Akiba Festa Thailand (2011) dan China pada Shinsen Animation festival (2012). Pada tahun 2015 Kotone Mai juga ingin tampil di berbagai negara di Asia, termasuk Indonesia.

mainya
mainya

Kotone Mai di AKIBA FESTA


Wahh kapan ya, kita tunggu aja berita selanjutnya ya..