Kotobukiya Realisasikan Patung Roxy Mushoku Tensei

0
47

Tak jarang bagi seri populer untuk menjual produk merchandize, dan kadang merch tersebut bisa juga berupa sesuatu dari dalam seri tersebut yang dinyatakan. Mushoku Tensei juga melakukan hal tersebut, dengan baru-baru ini diumumkan kalau Kotobukiya merealisasikan patung figure karakter Roxy yang muncul dalam episode baru anime Mushoku Tensei, yang mungkin faithful dengan fitur mantaps originalnya.

Mushoku Tensei berawal sebagai seri novel isekai buatan Rifujinna Magonote. Mengisahkan seorang pria pecundang berumur 40 tahunan dari dunia kita di Jepang yang tewas kena kecelakaan saat berusaha menyelamatkan seseorang. Tapi ia dapat kesempatan untuk reinkarnasi dan hidup dalam dunia lain, dan kemudian memutuskan membuat hidup keduanya ini jadi lebih baik.

Novel tersebut dapat adaptasi anime yang pertama tayang pada musim Winter 2021 ini, dan musim ini sedang lanjut menayangkan cour keduanya. Fans Asia Tenggara juga dapat ikutan menikmati anime tersebut dengan mudah dan resmi dari Youtube melalui channel Muse Asia yang juga merilisnya dengan subtitle bahasa Indonesia.

Dan balik pada topik utama, dalam ceritanya Rudy jatuh cinta pada guru sihirnya yang bernama Roxy. Sampai ia membuat patung mini dari gurunya itu ala anime figurine dunia ini, dan patung figure Roxy tersebut jadi salah satu elemen pada episode baru anime Mushoku Tensei.

Dan bagi yang ingin patung itu, Kotobukiya mengumumkan kalau mereka memproduksi figure Roxy tersebut dengan desain yang benar-benar sama, perbedaannya hanya yang ini diberikan warna. TAPI originalnya patung itu punya fitur penting, yaitu…

Baju figure tersebut dapat dilepas, membuat Roxy jadi Nude! Tapi bagaimanakah dengan figure Kotobukiya itu? Sayangnya Kotobukiya tidak mengkonfirmasikannya, hanya diberi teaser yang pada intinya mengatakan “belilah jika ingin tahu” 😉

Tapi dari salah satu fotonya dilihat kalau bagian bajunya ada celah yang mungkin memberi pertanda fitur itu dipertahankan. Bagi yang penasaran, figure Roxy tersebut dijual seharga 18.700 Yen atau sekitar 2,4 juta Rupiah dan dijadwalkan untuk dirilis dalam bulan Mei 2022 nanti.