Halo pembaca setia Akibanation.com!, ketemu lagi bersama saya si pembawa sejuta informasi yang ada di Jepang, kali ini saya akan share beberapa kota-kota terindah yang ada di Jepang! yuk mari kita simak di bawah!.

1.Kyoto
Didirikan pada 794 Masehi dan pernah menjadi ibukota Jepang selama lebih dari seribu tahun. Kyoto masih dianggap sebagai pusat kebudayaan Jepang dengan banyaknya situs warisan dunia dan cagar budaya nasional. Kyoto masih mempertahankan tradisi artistik yang unik hingga kini. Kota ini memiliki empat musim dan sangat dikagumi karena keindahannya, di Kyoto juga kita dapat melihat banyak sekali kuil-kuil yang berumur tua tapi tetap di rawat. Kyoto kaya akan sejarah dan sejak lama dikenal sebagai tujuan wisata.
Kyoto merupakan kota yang terletak di daerah Kansai, dikelilingi oleh banyak sekali vegetasi dan berlatar belakang gunung. Kota ini dianggap sebagai jantung budaya Jepang yang membuatnya tidak serta merta diluluh lantahkan oleh musuh pada saat perang dunia ke II.
Di Kyoto banyak sekali cerita menarik dan sejarah yang tersimpan disana. Selain itu kota Kyoto pun menyimpan banyak sekali berbagai monumen budaya yang dibangun di setiap sudut kota. Di lain pihak Kyoto pun memiliki sisi modern, salah satunya merupakan vendor game terbesar Nintendo.150726180809-kyoto-guide-1-super-169

2.Tokyo
Kota Tokyo merupakan ibukota Jepang sekaligus menjadi daerah terpadat di Jepang bahkan di dunia dengan jumlah penduduknya lebih dari 33.750.000 di perkotaan dan sekitarnya. Sekitar 15 juta orang tinggal di Tokyo dan ratusan ribu lainnya pulang pergi setiap hari untuk berbisnis atau hanya sekedar bekerja di Tokyo.
Tokyo awalnya merupakan desa perikanan kecil yang bernama Edo. Prefektur Tokyo di dominasi dengan daratan dan kepulauan. Bagian daratan terletak di sebelah barat laut teluk Tokyo. Kota Tokyo berbatasan dengan Prefektur Chiba di timur, Prefektur Yamanashi di barat, Prefektur Kanagawa di selatan, dan Prefektur Saitama bagian utara.
Di kota Tokyo pun terdapat banyak sekali bangunan bersejarah dan bangunan modern. Salah satu contoh bangunan modernnya seperti Tokyo Tower / Tokyo Skytree yang didirikan pada bulan Juni 1957 dengan tinggi sekitar 333 meter. Tokyo Tower(東京タワー) adalah sebuah menara di taman Shiba, Tokyo-Jepang dan merupakan bangunan menara baja tertinggi di dunia yang tegak sendiri di permukaan tanah. Menara Tokyo lebih terkenal sebagai simbol kota dan objek wisata di kota Tokyo daripada fungsi sebenarnya yaitu sebagai menara antena penyiaran.
Tokyo_odaiba