Kostum Set PERSONA 4: DANCING ALL NIGHT Limited Edition

Kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi fans berat PERSONA series. Sebab, Atlus, baru saja mengumumkan berita heboh melalui website resminya bahwa seri copy pertama dari PERSONA 4: DANCING ALL NIGHT yang dijual pada 25 Juni 2015 nanti bakal mengeluarkan konten rare berupa Swimsuit Set. Sebenarnya set rare ini juga akan dimunculkan dalam game tersebut setelah launching, namun dalam bentuk item berbayar. Sedangkan bagi pemesan copy pertama yang memesan melalui PO diberi akses download gratis.

Persona 4 Dancing (2)

Dari cuplikan Set Swimsuit yang dapat dilihat diatas emperlihatkan Naoto, Rise, Chie dan Yukiko dalam balutan bikini seksi selama game dimainkan. Game untuk PS Vita yang hadir premiere pada bulan Juni ini juga menjanjikan barag produksi pertama disertai dengan sebuah versi Blu-ray footage Persona 5. Ada juga paket spesial verisi game, ilustrasi ori, 2 CD Soundrack, 3 buah DLC dan kostum. Rencananya, paket premium berisi satu buah paket spesial plus desain limited edition Persona 4: Dancing All Night juga bisa dipesan pada hari yang sama saat perilisan.

Game besutan Atlus + Sega ini memuat cerita yang berawal dari kembalinya Kijikawa Rise ke dunia entertainment setelah kasus pembunuhan berantai di Inaba telah berakhir dan akhirnya setengah tahun lalu. Tersebarlah desas desus bahwa jika pada malam hari kalian melihat video di website tertentu makan kalian akan tersedot ke dimensi lain. Salah satu idol ternama tiba-tiba menghilang saat rumor itu sedang gencar tersebar. Lalu para hero yang terdiri dari Kanami, Rise, Chie, Naoto, Nanako dan yang lainnya harus berusaha memenangkan batte dengan dance melawan bayangan misterius dari dimensi lain demi menyelamatkan teman mereka.

Persona 4 Dancing (3)

Persona 4 Dancing (4)