Konser Orkestra dalam Film MAESTRO Libatkan 800 Orang Musisi

Manga karya Akira Saso yang berjudul MAESTRO bakal segera menayangkan film live action nya pada 31 Januari 2015. Film yang mengisahkan tentang sebuah grup musisi yang hampir buyar ini dibintangi oleh Tori Matsuzaka yang berperan sebagai Kousaka dan Toshiyuki Nishida sebagai konduktor tua misterius, Tendou. Juga melibatkan Miwa (penyanyi solo) sebagai pemain flute.

Jumat (24/10/2014) key visual nya baru saja dimuncunculkan bersamaan dengan trailer yang dapat distreaming melalui youtube. Dalam proyek film ini kabarnya Matsuzaka telah berlatih keras agar dapat memainkan biola dengan sempurna. Setidaknya ia memerlukan kurang lebih satu tahun untuk menempa kemampuan. Juga dalam salah satu adegan dimana diadakan sebuah konser besar ada sekitar 800 pemain turut terlibat dalam konser tersebut, termasuk pemain pendamping dan orang-orang yang asli memiliki peran dalam konser Orchestra.

Maestro manga pertama kali terbit pada majalah Manga Action tahun 2003 dan Akira Saso menamatkan seri tersebut pada tahun 2007. Tak hanya sekedar sebuah manga yang bercerita tentang musik, Maestro berhasil menyabet piala Japan Media Arts Festival Award dan Annual tezuka Osamu Cultural Prize berturut-turut pada tahun 2008 dan 2009. Maestro mengisahkan sebuah grup pemusik yang sedang mencari pekerjaan baru karena diambang keputus asaan, mereka berkumpul diruang latihan. Tiba-tiba mereka dikejutkan oleh munculnya konduktor bernama Tendou. Tak peduli dari mana asal usul setra latar belangknya, yang jelas, orang tua ini telah membangun kembali semangat dan kepercayaan diri mereka untuk terus maju.

Maestro film (1)

POSTER-F2