Konser ONE OK ROCK, Are You Ready?

one-ok-rockOne Ok Rock, band jepang yang sedang naik daun beberapa tahun terakhir ini sedang melakukan tur dunia mereka. Dan yang paling ditunggu adalah kehadiran mereka di senayan nanti. Ribuan fans dari seluruh Indonesia sudah tidak sabar menunggu untuk berjingkrak-jingkrak dengan Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya. Uniknya, dan pasti tak boleh terlewatkan oleh para OOR’er adalah sebuah Project Concert yang di adakan oleh komunitas fans OOR di Indonesia. Hal ini tentunya harus didukung oleh semua yang bakalan datang ke konser nanti agar konser terlihat meriah dan tak terlupakan. berikut adalah Project Concert-nya:

  • Give Your Sign! Project.

A955AE86514DEC7623E34615BCF16

 

Dari namanya sudah jelas jika project ini bertujuan untuk mengumpulkan tanda tangan dari seluruh penggemar yang datang maupun yang berhalangan datang di konser nanti. Berhalangan? iya, project sudah dimulai sebelum hari H konser. Jadi, penandatanganan banner dilakukan di fanbase OOR indonesia dan di event-event bertema jepang yang ada di jakarta. Setelah semua tanda tangan terkumpul maka banner direncanakan akan di serahkan langsung kepada One Ok Rock sebagai hadiah dan rasa terima kasih.

  • Be The Light Project.


Be The Light merupakan judul single dari One Ok Rock tentang semangat juang. Di project ini, para peserta di minta mengenakan sebuah atribut yang seragam. Atribut yang dipilih adalah Slayer putih yang akan diikatkan di lengan kanan terutama saat lagu Be The Light dimainkan.

 

 

 

 

vlcsnap-2013-03-10-23h47m23s176

 

 

  • 2nd Toru Birthday Project

Project ini dimaksudkan untuk memeriahkan Ulang Tahun sang gitaris sekaligus leader One Ok Rock pada 7 desember mendatang. Di Project ini para peserta diminta mendokumentasikan dirinya dalam bentuk foto saat mereka mengikuti rangkaian acara konser One Ok Rock nanti.Di dalam foto juga dituliskan Caption tentang kesan pesan ataupun rasa terima kasih terhadap One Ok Rock yang telah menggelar konser di Indonesia. setelah itu foto akan dikumpulkan melalui email.

OOR-one-ok-rock-33799387-1200-700

Memang seringkali para penggemar melakukan hal-hal maupun project seperti ini sebagai rasa Terima Kasih terhadap Idolanya. Bagi sang Artis sendiri hal ini akan menjadi hal yang spesial dan tidak menutup kemungkinan jika mereka akan mengunjungi Indonesia kembali. Jadi, jika kalian berangkat apakah Kalian Sudah Siap??

 

Source: ONE OK ROCK fans, Indonesia