Idol group NMB48 yang merupakan singkatan Namba48 telah kehilangan 3 member yang memiliki sejarah besar bagi idol group tersebut pada akhir tahun lalu. Mereka adalah Jonishi Kei, Yabushita Shu dan Fujie Reina.

Baca juga: Takahashi Kira dan Mariyannu AKB48 Umumkan Kelulusan Mereka

Baik Keicchi, Shuu maupun Reinyan akan mendapatkan konser kelulusan mereka masing-masing dengan jadwal yang berbeda-beda. Penguman ini telah mereka sampaikan langsung kepada para fans melalui webstream SHOWROOM yang bertajuk ‘NMB48 no Oshirase’, ditemani oleh Mita Mao, yang merupakan member tim N.

NMB48
Keempat member NMB48 yang melakukan webstream SHOWROOM ‘NMB48 no Oshirase’

Konser kelulusan pertama adalah milik Jonishi Kei. Member generasi pertama NMB48 tersebut telah mengumumkan perihal kelulusannya pada 18 Oktober 2016 lalu. Rencananya, Keicchi akan merilis photobook terbaru sekaligus terakhirnya sebagai member NMB48 yang bertajuk ‘21K’ pada 23 Februari mendatang. Rencananya, konser kelulusan bagi member yang sempat menjabat sebagai wakil kapten tim N ini akan diselenggarakan pada 10 April mendatang, tepatnya di Orix Theater, Osaka.

NMB48
Jonishi Kei saat mengumumkan perihal kelulusannya (18 Oktober 2016)

Sehari setelah itu, member kedua yang akan menggelar konser kelulusannya adalah Yabushita Shu. Setelah bergabung bersama NMB48 selama kurang lebih 6 tahun, Shuu akhirnya memutuskan untuk mengumumkan perihal kelulusannya pada 9 Desember 2016 lalu. Ia juga menyampaikan bahwa alasan mengapa ia berhenti dari NMB48 adalah karena dirinya ingin lebih fokus dalam pendidikan. Yabushita Shu akan menggelar konser kelulusannya pada 11 April mendatang, dengan tempat yang sama layaknya Keicchi.

NMB48
Yabushita Shu saat mengumumkan perihal kelulusannya (9 Desember 2016)

Berbeda dengan Keicchi maupun Shuu, konser kelulusan gadis asal Chiba, Fujie Reina akan digelar 2 kali di 2 tempat yang berbeda. Konser yang pertama akan digelar di tanah kelahirannya, tepatnya pada 14 April di Ichikawa City Cultural Hall, Chiba dan yang kedua ia mendapat kesempatan yang sama halnya seperti Keicchi maupun Shuu untuk menggelar konser kelulusannya di Orix Theater, Osaka pada 17 April mendatang. Reinyan merupakan member generasi keempat AKB48 yang ditransfer ke NMB48 pada tahun 2014 silam. Ia telah mengumumkan kelulusaannya pada akhir Januari tahun ini.

NMB48
Fujie Reina saat mengumumkan perihal kelulusannya (31 Januari 2017)

Keep update with everything about Japan, by always reading from akibanation.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here