Konser Hatsune Miku Bakal Ada di Indonesia

Kabar baik nih buat para Akiba-kei dan Akiba-chan yang demen ama Vocaloid!!
Kalo selama ini kerjaannya cuma mentelengin laptop buat liat sang idola virtual, kali ini sang diva bakal dateng ke Indonesia loh!! Beneran?

suasana ricuh di konser miku
suasana ricuh di konser miku

Yup! Ini adalah kabar resmi dari akun facebook Vocaloid milik Crypton yang diumumkan hari ini. Beberapa waktu lalu, pihak Crypton sempat membuka forum voting online untuk para penggemar Vocaloid untuk memasukkan nama kota dan negara mereka untuk diadakan konser Hatsune Miku. Dari hasil voting tersebut, kota Jakarta di Indonesia berhasil mendapat suara terbesar untuk diadakannya konser Miku. Jika konser-konser yang sebelumnya baru hanya diadakan di Jepang dan Los Angeles, maka konser ini merupakan yang pertama di Indonesia lho!!

miku di LA
miku di LA

Kalau konser Idol yang biasa sih udah biasa.. Kalau Idol nya virtual gimana suasananya ya? Apa akan tetap diminati penonton? Yuk simak review video konser Miku sebelumnya di Tokyo!

Waah ramai sekali ya penontonnya.. Konser Hatsune Miku ini biasanya tidak dihadirkan monoton, namun juga ada karakter lain seperti pasangan bersaudara Kagamine Rin-Len, Megurine Luka, dan tidak lupa pastinya Kaito!! Mereka juga dihadirkan dalam berbagai kostum di beberapa lagunya lhoo..

5 diva
5 diva

 

waahh pas konser mau liat mereka pake kostum yang mana yaa
waahh pas konser mau liat mereka pake kostum yang mana yaa

Kembali lagi nihh ke konser yang di Indonesia.. Konser ini bakal diadakan pada tanggal dan tempat:

HATSUNE MIKU EXPO 2014 di INDONESIA
Waktu: Rabu 28 Mei dan Kamis 29 Mei 2014
Tempat: Jakarta Convention Center Cendrawasih Room

Ekshibisi: 28 Mei : Pembukaan (TBA)
29 Mei : Pembukaan (TBA)

Konser: 28 Mei : Pembukaan 18:30 WIB~ Dimulai: 19:30 WIB
: 29 Mei : Pembukaan 12:00 WIB~ Dimulai: 13:00 WIB
: 29 Mei : Pembukaan 18:30 WIB~ Dimulai: 19:30 WIB

Waahh udah nggak sabar!! Buat kalian yang mau rame-rame ngikutin beritanya atau mau nyari temen barengan buat seneng-seneng di konsernya, kalian bisa join official facebooknya dalam bahasa Indonesia disini : https://www.facebook.com/mikuexpoinindonesia

Atau buat kalian yang nggak bisa dateng ke Jakarta dan mau Hatsune Miku dateng ke kota kalian, kalian bisa ikutan voting disini: http://www.mikubook.com/findme

SHARE
Previous articleKompilasi Foto + Video Bunkasai Untag 2014
Next articleMITSUWANO – perjuangan sang Geisha muda
やるキ、げんキ、ゆキでーす! 国立スラバヤ大学卒業生(もうすぐ笑)、富山大学日研生でした。 ジャワ語、インドネシア語、英語、日本語。 O型、多趣味、偏見のない、チャレンジ好き、ダジャレ好き、たまに真剣(笑) 音楽:ジャニーズ(特NEWSとKAT-TUN)、アニソン、ボカロ、歌い手 やりたいこと:世界旅(宇宙も) どうぞ気軽にお話をかけてみてください!♪ Hello, Yuki Nyan here~ I've graduated from State University of Surabaya and I've been study abroad in Toyama University. Javanese, Bahasa Indonesia, English, Japanese. Blood type O, multivaried interests, open-minded, love to challenge, love jokes, sometimes being serious (lol) Music: Johnny's Entertainment (especially NEWS and KAT-TUN), Anisong, Vocaloid, Utaite Wanna do: World Journey (and also Space) Feel free to talk me~