Konser Band Silent Siren Siap Kejutkan Jakarta

Girl Band Asal Jepang Silent Siren
Girl Band Asal Jepang Silent Siren

Silent Siren (SISI, dibaca SAY SAY) adalah gebrakan dalam industri hiburan Jepang. Tidak banyak band yang mampu menorehkan karyanya di urutan 10 besar pada saat yang bersamaan. Namun di Jepang, Silent Siren telah mendominasi dengan 9 hits di ORICON, sebuah ranking 10 besar bergengsi di negaranya. Mengingat awal pembentukannya di 2010, Silent Siren adalah band tercepat yang menggelar pertunjukan di Nippon Budokan Tokyo pada Agustus 2014. Tak diragukan, tiket konsernya terjual habis.

 

silent siren

Kini, band wanita ini datang untuk menunjukkan penampilannya di Jakarta. Sebagai awalan, mereka telah menggelar konser di Gelar Jepang pada 9 Agustus 2015. Penampilan keduanya akan digelar pada 19 September 2015 di Upperroom Pullman Hotel. Tiket dapat diperoleh di kiostix.com dan rajakarcis.com mulai dari Rp 150.000 (festival) dan Rp 300.000 (VIP).

 

Silent-Siren 2

Silent Siren adalah band wanita yang terdiri dari 4 gadis, Suu (Sumire Yoshida) sebagai vokalis dan gitaris, Hinachu (Hinako Umemura) sebagai drummer, Ainyan (Aina Yamauchi) sebagai bass dan Yukarun (Yukako Kurosaka) sebagai keyboardist. Di atas panggung, mereka tidak hanya tampil sebagai anak-anak muda yang mempesona tapi juga mahir dalam bermain musik yang energik dan menarik.