Akiba-chan dan Akiba-kei, khususnya para cowok nih, pasti udah nggak asing lagi kan sama group idol μ’s dari anime Love Live? Yah, kalau nggak tau mungkin kalian kurang piknik, dan kurang banyakin waktu nonton anime. Hehe. Kali ini mimin bau ngasih kabar gembira buat para fans Love Live di luar jepang. Official akun ODEX Private Limited kemarin baru saja mengumumkan bahwa final konser untuk idol dunia maya berisi sembilan cewek unyu ini bakal digelar di Tokyo Dome dan menambahkan Malaysia sebagai daftar “tempat” konser mereka.

Konser akbar ini kabarnya juga nggak hanya bisa di saksikan oleh para penggemar Love Live yang berdomisili jepang sama melainkan bakal bisa dinikmati oleh kalangan penggemar luar Jepang. Melalui official tersebut juga mereka mengumumkan bahwa konser telah di tetapkan jatuh pada tanggal 1 Maret samapi 1 April 2016. Bagi Akiba-chan dan Akiba-kei yang berminat menyaksikan para waifu tercintanya manggung bisa segera memesan tiket melalui official website Odex.

Love Live

Kalian sedang berada di luar jepang? Jangan khawatir karena konser dengan judul “μ’s Final LoveLive!〜μ’sic Forever♪♪♪♪♪♪♪♪♪〜” juga bakal disiarkan secara langsung pada tujuh negara lainnya. Diantaranya yang sudah fix jadwal dan tempat adalah sebagai berikut:

Indonesia: XXI Plaza Senayan

Hong Kong: mulai pukul 3 sore waktu setempat, bertempat di empat titik yaitu the sky, GH Whampoa, GH Citywalk dan Grand Ocean.

Taiwan: bertempat di Vie Show Cinemas Taipei Hsin YiVie Show Cinemas Taipei Qsquare, Vie Show Cinemas New Taipei City Banqiao, Vie Show Cinemas Hsinchu FE21 dan Vie Show Cinemas Big City. Ada juga lima titik lain yang dapat kalian lihat di official mereka.

Singapore: GV Grand dan Great World City

Thailand: Major Ratchayothin

Korea Selatan:  (paling banyak titik dan paling lengkap) meliputi MEGABOX COEX, MEGABOX Dongdaemun, MEGABOX Sinchon, MEGABOX Mokdong, MEGABOX Bundang, MEGABOX Daegu, MEGABOX Haeundae serta MEGABOX Daejeon.

Dan yang terakhir untuk Malaysia bertempat di GSC Mid Valley – Kuala Lumpur.

Yap, karena ini memang live screening jadi waktu pemutaran akan dilakukan serentak (menyesuakian dengan jam wilayah jepang). Harga tiket rata-rata dibanderol sama kecuali untuk beberapa negara tertentu. Untuk di indonesia sendiri diperkirakan harganya berkisar lima ratus ribuan. Jadi bagi yang mau dateng, siapin duit dulu deh,… nabung ya! 😀

Final-LoveLive-Project4

 

T-shirt Love Live
Check Juga T-shirt Love Live yang sedang di diskon ini!!