Fans Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo dapat bergembira dengan penayangan season baru dari anime Isekai Quartet musim ini. Tapi fans region Asia Tenggara lebih digembirakan lagi, dengan tak hanya anime itu bisa ditonton di Youtube, tapi juga karena akhirnya telah diberi update juga untuk perilisan movie KonoSuba Kurenai di bioskop Asia Tenggara termasuk di Indonesia! Marilah kita bersiap-siap untuk EXPLOSION!!

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo Kurenai Densetsu adalah anime movie dari seri KonoSuba, yang kisahnya mengadaptasikan novel KonoSuba volume 5 yang menceritakan petualangan Kazuma dkk ke desa kampung asal Megumin dan Yunyun.

Mereka datang ke tempat itu untuk berusaha menyelamatkannya, dengan adanya kabar kalau salah satu jendral Demon King akan datang menyerang desa itu. Dan seperti biasa, berbagai aksi dan kekoplakan dan EXPLOSIOOOOONN terjadi.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! movie

劇場版この素晴らしい世界に祝福を!紅伝説Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! movieComing soon

Posted by ODEX Indonesia on Tuesday, December 24, 2019

Movie Kurenai Densetsu tersebut mengalami perubahan produksi menjadi J.C. Staff setelah sebelumnya ser TV anime KonoSuba dianimasikan oleh studio DEEN. Akan tetapi untuk staff utamanya dan para seiyuu tak ada perubahan.

Anime tersebut pertama ditayangkan di Jepang pada tanggal 30 Agustus 2019, dan setelah itu juga dibawakan oleh Crunchyroll untuk ditayangkan di beberapa bioskop di AMerika Serikat pada bulan November, yang secara mengejutkan mendapatkan rating tinggi dan pujian dari salah satu penulis film terkenal Hollywood, Roger Avary.

Lalu untuk perilisan di Asia Tenggara, dibawakan oleh distributor film yang dapat diandalkan, Odex. Dan kerennya, mereka memberikan pengumuman konfirmasi akan membawakan film itu pada hari Natal 2019. Dan kini akhirnya mereka telah memberikan jadwal penayangannya. Dan yang kerennya, adalah perilisan di negara kita Indonesia jadi yang paling dulu!

Diumumkan kalau penayangan film Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo Kurenai Densetsu di Indonesia akan dilakukan dalam bentuk fan screening dan general screening, dengan perilisan fan screening pada tanggal 1 Februari, dan perilisan general screening pada tanggal 8 Februari!

Mantaaps seminggu setelah dapat angpao 😉 tapi untuk info lokasi screening dan harga tiket belum diberikan, tapi diperlihatkan kalau akan ada bonus berupa dua poster dari visual movie itu dan juga baju bergambarkan chibi Megumin dan Kazuma dkk.