Selamat Hari Raya Nyepi. Siapa yang happy akan long weekend kemarin? Apakah ada Akiba-kei dan Akiba-chan yang bepergian? Apakah ada yang banyak jalan-jalan dan belanja saat libur kemarin? Jangan terlalu dihamburkan ya πŸ˜€ karena ternyata seri KonoSuba kasih kabar lagi loh, melanjutkan yang sebelumnya. Kejutan Konosuba Part 2, ada Update Info Game & sexy Figure Aqua Bunny.

Info Game

Sebelumnya kita sudah dapat kabar dan juga trailer akan dibuatnya sebuah game KonoSuba oleh developer 5pb. Game tersebut berjudul Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo (Giving Judgement on This Greedy Game). Sekarang kita sudah dapat info baru lagi.

Game KonoSuba ini, akan dibuat untuk konsol Playstation 4 dan juga Playstation Vita. Dan hingga saat ini, dikabarkan progress pembuatan game ini telah mencapai 40%. Dan juga dikabarkan kalau game ini akan dirilis pada musim panas tahun 2017 ini. Selain itu, untuk story dan gameplay juga telah diberikan info.

Game ini akan memiliki story yang original. Suatu hari, sang protagonis Satou Kazuma {hai Kazuma desu} memakai sebuah cincin yang ternyata terkutuk, yang dapat mencuri pantsu orang disekitarnya, membuatnya memiliki banyak sekali pantsu keesokan harinya. Setelah konsultasi dengan Vanir, ia mengatakan Kazuma perlu membayar uang yang sangat banyak untuk melepaskan cincin itu. Maka dimulailah petualangan pencarian uang Kazuma.

Cerita yang… terdengar kocak dan cocok dengan kisah seri KonoSuba πŸ˜€ dan juga terhubung dengan sistem gameplay game itu. Dalam game ini dikatakan terdapat fitur sistem dengan nama yang keren bernama Underwear Judgment. Dalam game ini, Kazuma dapat mencoba mengembalikan pantsu yang dicurinya. Jika ia berhasil, akan ada reward event, tapi jika ia membuat pilihan yang salah, maka akan ada punishment event.

Aqua Bunny

Kita sudah kedapatan figure sexy Megumin Bunny, yang bisa bikin hati fans jadi EXPLOSION. Tapi Good Smile masih belum selesai, karena telah diumumkan figure Bunny untuk sang dewi air ajaran Axis, Aqua.

Sama dengan Megumin Bunny, figure Aqua Bunny ini juga memiliki skala ΒΌ dan dibuat oleh FREEing. Selain itu, kostum bunny yang dipakai Aqua ini juga sama dengan yang dipakai Megumin, yaitu Bunny suit yang dipakai Yunyun dalam OVA KonoSuba. Dan ternyata, kesamaan ini juga ada pada harga. Sama dengan Megumin, figure Aqua Bunny ini seharga 21.111 Yen.

Yang berbeda hanya cup size πŸ˜€ dan tanggal perilisan. Pre-order untuk figure ini sekarang juga telah dibuka, dan akan ditutup pada tanggal 20 April nanti. Sedangkan untuk perilisannya, adalah satu bulan setelah Megumin, pada bulan Oktober 2017. Bisa dipajang bersamaan dengan figure Megumin loh πŸ˜‰ Merah dan Biru, layaknya api dan air.

Aqua Bunny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here