Yo akiba-chan dan akiba-kei. Ada yang suka banget nggak nih sama serial berhambur makanan sedap semacam Kodoku No Gurume atau Shokugeki No Soma? Kalau iya, kalian pasti juga bakal suka sama Konda Teru No Gouhou Recipes (紺田照の 合法 レシピ). Sebentar lagi, serial ini bakal merilis live action dorama lho. Yuk intip deh beritanya sampai kelar.

Konda Teru No Gouhou Recipes merupakan manga karya Isuke Umada. Versi manga nya diterbitkan pertama kali lewat Shounen Magazine R milik Kodansha tahun 2015. Dan sampai saat ini sudah mencapai volume ke-lima. Kisah manga ini berpusat pada seorang siswa SMA bernama Teru yang sangat menyukai dunia masak memasak. Tapi uniknya, Teru juga merupakan seoarang boss muda dari grup yakuza bernama Shimofuriniku-gumi.

Pada askhirnya, ia mengambil berbagai inspirasi dari yakuza untuk menciptakan resep makanan khas dirinya sendiri. Seperti misalnya inspirasi membuat pasta dengan kekuatan rasa berbeda setelah melihat musuh yang tergantung dan tervelit tali.

Konda Teru

Nah untuk live action doramanya sendiri akan ditangani oleh Tadaaki Hoorai sebagai sutradara. Dibantu oleh Kiyoshi Inoue dan Yuu Kanda sebagai penulis naskah cerita. Sedikit bocoran informasi aja buat akiba-chan dan akiba-kei. Staff produksi ini merupakan orang-orang yang sudah berhasil mensukseskan dorama Kodoku No Gurume. Serial yang bikin perut penonton keroncongan setelah melihat full filmnya. 😀

Sepertinya Konda Teru No Gouhou Recipes juga bakal bikin kalian kelaparan deh. Kalau nggak percaya silahkan tengok video trailernya dibawah ini ya. Dan siap-siap ngiler sekaligus ngerasa amazing dengan jalan ceritanya:

Ada yang familiar dengan aktor tokoh utama diatas? Yup, dialah Ryo Ryuusei akan dipercaya memegang peran Teru. Dia akan beradu akting dengan Maika Yamamoto sebagai Maki Haru, cewek sekelas yang disukainya.

Btw, kalian nggak salah lihat kok. Dia nih yang pernah nongol dalam iklan fenomenal Hada Labo yang sudah mimin share di Official Facebook Akiba Nation. Kalau lupa coba tengok lagi deh.

Balik lagi ke Konda Teru No Gouhou Recipes. Dorama ini akan mulai tayang pada musim semi 2018 melalui channel amazon prime channel. Namun belum pasti mengenai tanggal dan detail lainnya seperti apa. Ya… ditunggu aja deh ya 😀

Comments