Banyak orang bisa melakukan cosplay, dan itu termasuk selebriti dan banyak orang dalam bidang entertainment. Contohnya yang keren baru-baru ini adalah seiyuu Uesaka Sumire, yang melakukan cosplay karakter game Touhou. Dan selain itu ada lagi, yang tak kalah menarik, dimana komposer band SunSet Swish melakukan tak hanya cosplay, tapi merupakan crossplay, menjadi karakter C.C. Code Geass dan main piano medley kece.

Bagi yang tak tahu, Crossplay maksudnya adalah crossdress cosplay, alias saat seseorang melakukan cosplay karakter lawan jenis. Sesuatu yang bisa dibuat kocak seperti yang dilakukan Miyata Toshiya dari band Kis-My-t2 saat ia cosplay jadi Yazawa Nico, atau apik seperti yang dilakukan oleh cosplayer Ameno Kitarou saat ia cosplay jadi Mai Shiranui.

Kalau sang komposer band SunSet Swish sih, ia lebih kearah apik, dengan melakukan crossdress cosplay dari karakter C.C. dari anime Code Geass. Level kekerenannya naik lagi karena band tersebut yang menyanyikan lagu ending anime Code Geass yang berjudul Mosaic Kakera.

Dan bicara soal lagu tersebut, sang komposer tak hanya cosplay, tapi juga memainkan piano medley lagu anime Code Geass, dan menariknya lagi tak hanya lagu Mosaic Kakera buatan band itu, tapi juga lagu-lagu lainnya, seperti opening anime Code Geass yang super populer dan viral, JIBBUNWOO COLORS yang dinyanyikan band FLOW.

Dan ada hal menarik lagi dari crossplay piano medley tersebut, yang dirilis pada channel Youtube resmi band SunSet Swish. Karena mungkinnn bukan kebetulan, tapi thumbnail dan angle video dari piano medley tersebut serasa seperti gaya yang dilakukan Youtuber pianis anisong yang lagi lumayan naik daun, Pan Piano.

Makin terasa agak mencurigakan lagi dengan video SunSet Swish itu dirilis beberapa hari setelah Pan Piano itu sendiri merilis video cosplay C.C. dirinya, dimana ia juga membuat piano medley anisong Code Geass! Rasanya seperti sang komposer membuat video itu sebagai respon.

Mungkin karena itu, tak ada drama yang lahir dari sini, dengan Pan Piano sendiri terlihat merasa senang melihat video SunSet Swish itu, dan dengan gembira membagikan video itu dalam channel Youtube miliknya agar subsriber darinya bisa ikut nonton.