Kombo Drummer Visual Kei yang selamatkan bayi Kucing ini gemparkan twitter!

Visual Kei yang identik dengan style eksentris dan biasanya dibalut dengan musik cadas, biasanya identik dengan hal-hal yang berbau gelap. Apalagi jika kita melihat beberapa rilisan visual kei yang sedang hot saat ini, seperti GazettE dengan DOGMA, Mejibray, Nocturnal Bloodlust atau malah Dir en Grey, yang meskipun dengan style yang kadang flamboyan tetapi tetap mengusung tema-tema dark yang kelam. Salah satu band yang juga beraliran visual kei bernama The Black Swan, juga identik dengan tema-tema gelap tersebut, namun kali ini bukan karena rilisan nya yang menggemparkan jagat online melainkan aksi membernya yang menarik perhatian terutama bagi pengguna twitter.

Jika biasanya yang banyak menarik perhatian merupakan seorang vokalis, kali ini malah sang Drummer visual kei lah yang menghebohkan. Pasalnya melalui akun twitter nya Drummer bernama Len yang biasa berpenampilan cadas, dan biasanya juga memiliki aksi panggung dan permainan drum yang menggebu ini, mengupload sebuah foto bayi kucing yang tak sengaja ia temukan di halaman rumahnya.

Karena tidak menemukan induknya Len akhirnya malah memutuskan untuk memlihara kucing ini dengan membalutnya dengan handuk, dan menaruhnya ke dalam sebuah box.

Bahkan dia menambahkan sebuah botol minuman, yang berisi air hangat, agar bayi kucing ini merasa nyaman. Kali ini dia mengupload sebuah video dengan suara kucing yang sangat lucu :3

Dan akhirnya pun semakin sering foto kucing ini bermunculan di timeline Len, rasanya cukup unik juga melihat profil avatar Len yang serem dengan tweet nya yang unyu-unyu ini. Beberapa hari setelah menemukan bayi kucing ini, sang drummer visual kei kembali mengupload foto unyu si pus ini saat sedang tidur, dan doi bilang masih bingung ini cowo apa cewe. Bahkan kali ini Len tidak ragu untuk ikut promosi rilisan terbaru dari Band nya, Haha. Mumpung rame, kenapa tidak?

Bahkan si Len relain bangun pagi-pagi jam 2.30 cuma buat ngecek, kenapa si kucing masih mengeong dan tidak kunjung tidur. Dan tak lupa untuk mengabadikannya lalu menguploadnya via Twitter.

lalu muncul juga tweet so sweet yang kurang lebih berbunyi seperti ini.
Matanya mulai sedikit terbuka, dan sekarang dia seakan tak bisa berhenti menangis meskipun sudah aku beri susu ataupun setelah pergi ke toilet. Aku tak tahu kenapa, sepertinya bayi kucing ini ingin tidur dengan ku daripada tidur sendiri di tempat tidurnya. Manjanya…!”

Dari tweet nya mungkin kita tidak menyangka bahwa drummer visual kei ini sebenarnya sangatlah garang. Jika kalian mengharapkan bahwa mereka akan membawakan lagu unyu, manis, atau sejenisnya maka kalian akan kecewa. Karena The Black Swan, musiknya dapat digolongkan Post-hardcore, dan cukup keras dan cepat. Berikut adalah salah satu contoh single dari The Black Swan.

Kalian juga bisa melihat banyak lagi video dari The Black Swan melalui channel mereka, tapi saya ingatkan bahwa video dari The Black Swan benar-benar eksplisit, dan mungkin termasuk NSFW/ Not Safe For Work.

Jadi memang kehidupan kelam dan akting seram seorang musisi visual kei memang hanya terdapat di panggung atau music video mereka. Di kehidupan sehari-hari mereka tetap penyayang terhadap hewan, atau mungkin hanya untuk meningkatkan popularitas?

Yang pasti sampai saat ini kucing tersebut masih terawat dengan baik, dan foto-foto unyunya masih menhiasi timeline dari Len The Black Swan.