Kombinasi Maut Ace + Sabo dalam One Piece: Pirate Warriors 3!

Yang ditunggu para fans serial bajak laut paling beken sedunia, One Piece, sudah tinggal menghitung hari. Game besutan Bandai Namco berjudul ONE PIECE: PIRATE WARRIORS 3 sudah bisa dinikmati mulai akhir bulan maret ini. bahkan PV ke empat yang baru saja diunggah kemarin mendapat sambutan meriah dari berbagai kalangan.

One Piece: Pirate Warriors 3 pertama diumumkan sekitar bulan Agustus tahun lalu. Game ini bakal diproduksi perdana di jepang pada 26 maret 2015. Serta akan dirilis untuk PS 3, PS 4, PS Vita serta PC Ver sekaligus pada Juli – Agustus mendatang. Tak berhenti hanya disitu, Sony kabarnya juga ambil andil merilis special edition PS 4 untuk game ini.

Dibawah ini adalah PV terbaru One Piece: Pirate Warriors 3 dari Bandai. Pada video ke empat ini menyajikan pertarungan antara Luffy, Ace, dan Sabo melengkapi tiga PV sebelumnya. Video terdahulu yang diunggah Bandai secara marathon beberapa minggu ini juga telah menampilkan karakter-karakter utama seperti Sanji, Roronoa Zorro, Usopp, Nami, Crocodile, Enel, Rob Lucci, Mihawk, Smoker, Buggy, Tashigi, dan Aokiji.

One Piece: Pirate Warriors 3 masih mengangkat perjalanan kisah Luffy Dkk dari awal sekali sampai pada Dressrosa Arc. Sebenarnya tak jauh berbeda dengan serial pertama yang diluncurkan oleh Bandai versi PS 3 pada tahun 2012 lalu dan serial ke dua satu tahun setelah itu. Hanya saja, pada serial ke tiga ini Omega Force selaku ‘penciptanya’ telah mengembangkan alur cerita yang lebih menarik beserta grafik desain yang lebih mantap demi kepuasan para fans One Piece.

One Piece Warriors 3

One Piece Warriors 4

One Piece Warriors 3 (5)

One Piece Warriors 3 (4)

One Piece Warriors 3 (1)