Tak jarang suka ada figure anime yang merupakan hasil dari kolaborasi dua nama besar. Seperti antara Hatsune Miku dari Jepang dan seri My Little Pony dari Amerika, atau seri mecha klasik Mazinger dengan brand sex toys terkenal Tenga. Kali ini ada lagi kabar akan figure hasil kolaborasi, dari dua nama yang memang β€œbesar” πŸ˜‰ yaitu antara seri Taimanin dengan karakter Super Sonico yang menghasilkan figure ecchi yang thicc!

Seri Taimanin berawal sebagai eroge visual novel yang dibuat oleh grup doujin Lilith Soft, dan bisa dibilang menjadi salah satu seri hentai paling terkenal di Jepang berkat adegan hentai yang brutal dan desain kostum ninja sexy yang ikonik. Kini seri itu juga merambah dalam bentuk nonhentai seperti sebagai game aksi Action Taimanin.

Super Sonico adalah karakter yang menjadi maskot dari perusahaan developer software dan visual novel NitroPlus yang didesain oleh Santa Tsuji. Karakter tersebut pertama muncul pada tahun 2006 sebagai maskot dalam event musik yang disponsori oleh NitroPlus sebelum kemudian dibuat menjadi sebuah franchise yang mencakup seri musikmangaanime, dan lain-lain.

Dan balik pada topik utama, Taimanin dan Sonico baru-baru ini dikabarkan melakukan kolaborasi, dan dari kolaborasi dari dua nama yang sexy tersebut sewajarnya menghasilnya produk yang juga sexy, dalam bentuk sebuah figure yang diproduksi oleh Chara-Ani.

Figure tersebut berwujud karakter Sonico yang memakai baju ninja Taimanin. Sesuatu yang sebenarnya bukan pertama kalinya dilakukan, dengan ketenaran seri Taimanin membuat sering dibuat gambar fanart dimana karakter animanga atau game lain melakukan cosplay memakai kostum ninja Taimanin, yang desainnya sudah jadi ikonik.

Wujud dari Taimanin Sonico ini tapi mungkin lebih ecchi lagi dari originalnya, dengan bagian oppai dan oshiri yang tidak diselimuti baju, dan bagian yang diselimuti juga terasa ketat, membuat bagian oppai dan oshiri figure itu terlihat begitu… berisi πŸ˜€

Bagi yang berminat ingin figure NSFW berskala 1:7 ini, Good Smile Company telah buka pre-order sampai tanggal 7 Oktober dan dijadwalkan dirilis pada bulan Februari 2022 nanti, dengan harga sebesar 19.250 Yen atau sekitar 2.5 juta Rupiah!