Dengan populernya animanga dan game saat ini terutama di Jepang, wajar bagi sebuah brand untuk melakukan kolaborasi dengan seri animangame tertentu untuk mempromosikan produk mereka, Seperti gym Rizap dan Hokuto no Ken atau Uniqlo dan Tenki no Ko. Dan contoh yang baru dan apik kocak adalah kolaborasi Snickers Shingeki no Kyojin, yang juga melibatkan nama besar lain dalam kolaborasi mereka, yaitu Dewi Soekarno Fujin! Lets cekidot~

Disini pasti sudah kenal akan coklat Snickers, yang di internet juga lumayan terkenal akan meme dimana coklat itu bisa jadi semacam penenang. Nah itu yang bisa dibilang terjadi dalam iklan baru mereka, tapi dengan tambahan epic dimana anime Besar Shingeki no Kyojin alias Attack on Titan juga ikutan meramaikan/menenangkan suasana 😀

Konsep dari campaign kolaborasi Snickers Shingeki no Kyojin ini adalah Shingeki no Yuumeijin yang berarti Attack on Celebrity dan sesuai dengan nama itu, iklannya adalah para pasukan pembasmi Titan menyerbu bintang terkenal yang berubah jadi Titan, dimana sasarannya bukannya menebas lehernya tapi melemparkan coklat Snickers ke mulut raksasa Titan itu.

Dan untuk iklan pertama campaign tersebut mereka menggaet seorang selebriti yang menarik, apalagi bagi kita orang Indonesia, karena ia adalah Nemoto Naoko, atau namanya yang lebih terkenal, Dewi Soekarno Fujin!

Bagi yang mungkin belum kenal, ia adalah seorang businesswomen Jepang yang juga aktif dalam dunia entertainment, sampai ia juga kini telah menjadi seorang Youtuber. Tapi yang menarik adalah ia juga mantan istri dari Sukarno, sang Presiden pertama negara Indonesia kita ini.

Dan ia juga takkan jadi satu-satunya selebriti yang terlibat, dengan campaign ini akan menggaet bintang-bintang terkenal lain lagi, dan bagi yang di Jepang dapat mencoba menebak siapa bintang Titan berikutnya dalam kolaborasi ini untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah.

Ini memang bukan kolaborasi unik pertama dari Shingeki yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan brand macam SuperGroupies. Ini juga bukan pertama kalinya bagi Dewi Sukarno Fujin terlibat dalam dunia animanga, dengan sebelumnya ia juga pernah jadi guest seiyuu di film PriPara.