Beberapa bulan lalu muncul sebuah kolaborasi yang unik antara dua nama yang tak terduga bisa berkolaborasi, tapi yang namanya negara Jepang, tak begitu mengherankan melihat keduanya bisa bekerja sama. Dan kolaborasi itu adalah antara mecha anime klasik Mazinger dan Getter Robo bersama pembuat sex toy terkemuka Jepang, Tenga. Dan ternyata kolaborasi Mecha Tenga tersebut masih berlanjut, dengan baru-baru ini diumumkan produk figure mecha kawaii.

Sebelumnya kolaborasi ini melahirkan berbagai baju dengan gambar Tenga Robo dan juga gambar Mazinger Z dan Getter Robo jika mereka diubah jadi berbentuk chibi ala figure Tenga Robo. Ide yang menarik dan memang membuat penasaran jika ada figure Tenga Mazinger dan Tenga Getter.

Dan hebatnya ide tersebut kini direalisasikan! Dengan baru-baru ini diumumkan figure Tenga Mazinger dan Tenga Robo yang dapat dimainkan secara fisik layaknya figure Tenga Robo yang dibuat Good Smile Company.

Figure Tenga Mazinger dan Tenga Getter ini setinggi 20 cm dan memakai desain chibi yang imut, yang agak ironis mengingat kalau Tenga adalah produk sex toys untuk orang dewasa. Tapi mirip dengan Tenga Robo, meski mainan Tenga Mazinger dan Tenga Getter ini memang bisa henshin jadi Tenga Form, keduanya hanya model figure dan bukan sex toys.

Masing-masing juga memiliki keunikan tersendiri. Tenga Getter dilengkapi dengan aksesori berupa dua kapak kecil yang dapat dipasangkan pada lengannya yang mereferensikan salah satu senjata andalannya, Getter Tomahawk.

Tapi untuk figure Tenga Mazinger lebih aMazing lagi. Ia memiliki aksesori dalam bentuk sayap Jet Scrander yang dapat dipasang pada punggungnya. Tapi yang hebat adalah ia juga memiliki aksesori tambahan yang lebih besar darinya, Tenga Rocket Punch! Sebuah lengan raksasa yang mereferensikan jurus khas Rocket Punch sang mecha.

Bagi yang misalkan berminat, kedua figure tersebut dijual dengan harga 4.500 Yen, tapi untuk Tenga Mazinger dengan versi tambahan aksesori Rocket Punch dijual lebih mahal seharga 6.400 Yen. Keduanya sekarang dapat dipesan online dan akan mulai dirilis pada bulan Februari 2020 nanti.