Kolaborasi Legenda Rock KISS dengan Momoiro Clover Z guys!!!

Momoiro Clover Z sepertinya memang sedang naik daun setelah perilisan Moon Pride dan berkesempatan membuka tur Lady Gaga ke Jepang. Kali ini prestasi baru di torehkan oleh 5 gadis cantik ini. Legenda rock n roll KISS mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan Momoclo!! yup legenda Rock ini guys, yang identik dengan Make Up saat manggung, yang mungkin juga menginspirasi para artis visual kei di Jepang, WOW!!

Momoclo VS KISS
Momoclo VS KISS

B2lEjZeCIAEgINi

Sebuah trailer yang berdurasi kurang dari 1 Menit telah dirilis kemarin (1 Januari) dan didalamnya terdapat animasi menarik dan lucu yang menggambarkan quintet Momoiro Clover Z sebagai superhero yang siap berhadapan dengan para raksasa KISS!! DI akhir video juga terdapat para personil KISS yang menyampaikan pesan kepada fans di jepang tentang Kolaborasi mereka dan promosi tour mereka untuk memperingati Anniversary ke 40 yang diadakan di Tokyo Dome. Pada kunjungan yang akan diadakan pada 3 Maret tersebut, ternyata Momoiro Clover Z akan menjadi tamu spesial yang turut meramaikan konser.

Ternyata ini merupakan pertama kalinya KISS melakukan kolaborasi dengan artis dari jepang. Meskipun di Jepang nama mereka sudah tenar sejak masa jayanya, Sepertinya reuni mereka ini akan semakin melambungkan nama mereka di Jepang nantinya. Lain halnya dengan Momoiro Clover Z, mereka sudah melakukan kolaborasi bersama artis Internasional, diantaranya adalah Marty Friedman (ex- Megadeth) yang sebenarnya sudah tidak asing lagi, dan sering sekali melakukan kolaborasi bersama artis Jepang karena dia juga tinggal dan menetap di Jepang. Friedman menyumbang di single ke 7 Momoiro Clover Z “Moretsu Uchu Kokyokyoku Dai 7 Gakusho ‘Mugen no Ai‘” pada 2012, bahkan dewa Gitar sekelas Yngwie J. Malmsteen juga sempat melakukan kolaborasi di single itu yang dimodifikasi dengan tambahan di namanya versi “Emperor Style” tepat tahun lalu.

Dan single kolaborasi bersama KISS berjudul “Yume No Ukiyo Ni Saitemina” ini, merupakan single ke 13 mereka. yang akan di rilis pada 28 Januari, dengan dua Versi. Versi KISS dan Versi Momoclo, dimana pada versi Momoclo, Momoiro Clover Z, akan menjadi Lead vocal dan menyertakan KISS sebagai backing Vocal. Sebaliknya versi KISS, judul track di dalamnya adalah “Samurai Son” yang juga berdasarkan “Yume No Ukiyo Ni Saitemina” dengan KISS sebagai main Vocal, dan Momoiro sebagai backing Vocal. Kedua edisi ini juga menyertakan lagu legendaris KISS yakni “Rock and Roll All Nite” sebagai pendamping singenya.

Kunjungi juga official site dari Kolaborasi ini, yang dikemas sangat menarik dengan tampilan battle seperti pada video games di sini KISS vs Momoiro Clover Z

momoclo vs Kiss

news_large_momoirocloverzvskiss_sub

 

 

Source: Momoiroclover